Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 11 Mar 2020 12:30 WIB
Choi Siwon, member Super Junior. Foto: Dok. Twitter/siwonchoi
Jakarta -

Siwon Choi jadi trending di Twitter karena salah sebut merek mie instan. Cuitannya dibanjiri komentar kocak netizen. Siwon juga blusukan ke minimarket lho!

Siwon Choi adalah artis Korea yang tergabung dalam boygroup Super Junior. Kepopuleran Siwon Choi sudah tak diragukan lagi. Ia punya banyak penggemar di berbagai negara, salah satunya di Indonesia.

Bahkan Siwon Choi juga memiliki nama Indonesia yaitu Agung. Populernya Siwon di Indonesia ini dibuktikan dengan terpilihnya ia menjadi Brand Ambassador salah satu merek mie instan Indonesia.

Produk mie instan Indonesia itu berupa varian mie pedas khas Korea. Iklan tersebut sangat ikonik dengan banyak penayangan di televisi Indonesia.

Kembali ke Indonesia, Siwon membuat kehebohan di Twitter bahkan masuk ke dalam jajaran trending kemarin (10/3). Dikarenakan cuitan Siwon di akun pribadi miliknya yaitu @siwonchoi salah sebut merek mie instan yang ia bintangi itu.

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Twitter @siwonchoi

Dalam cuitannya Siwon menuliskan, "Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab." Diduga salah sebut merek mie instan, Siwon langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia.

Beragam komentar kocak hingga baper (bawa perasaan) dituliskan netizen pada kolom reply. Sampai saat ini cuitan Siwon telah mendapatkan lebih dari 18.200 komentar, 37.600 retweet, dan disukai sebanyak 101.000 pengguna.

Baca Juga: Siwon 'SUJU' Punya Nama Indonesia Agung, Ini Momen Seru Kulinernya!

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Twitter @K_DramaIndo

Beberapa komentar netizen yang menanggapi cuitan salah sebut merek mie instan Siwon ini sebagai berikut. "Cinta beda selera, aku indomi kamu misedap," tulis akun Twitter @K_DramaIndo.

"It's okay mas, from now on I only know mie sadaab," tulis akun Twitter @DeeJK12. Ia sekaligus mengunggah foto Siwon yang sedang membintangi iklan produk mie instan dan nama merek tersebut diganti menjadi mie sadaab.

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Twitter @DeeJK12

"Dan mie sedaap pun nggak jadi marah karena marketing siwon berhasil," tulis Akun Twitter @ELFIna_96 sekaligus mengunggah hasil screenshoot trending Twitter saat itu.

Bahkan YouTuber Jerome Polin Sijabat dengan akun Twitternya @JeromePolin juga mengomentari cuitan Siwon dengan, "Sadaab itu yang buat dengerin omongan orang lain diem-diem kan ya." Komentarnya dibalas oleh netizen dengan, "Itu sadap bambang," tulis akun Twitter @barley milktea.

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Twitter @JeromePolin

Tak hanya ramai di media sosial Twitter, kehadiran Siwon di Indonesia ini juga ramai di Instagram. Kemarin (10/3) Siwon Choi diketahui blusukan ke minimarket di Indonesia untuk melihat produk mie instan yang ia bintangi tersebut.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus! Ini Manisnya Siwon Saat Bersantap di Restoran

Kegiatan blusukan Siwon pun ia abadikan di Instagram Live-nya semalam (10/3). Ia pergi ke salah satu mini market di Jakarta. Di sana Siwon menyapa dan berinteraksi dengan beberapa pelanggan serta karyawan di mini market.

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Instagram @kpopmemeindo_

Lucunya saat itu ada seorang pelanggan yang sedang berbelanja dan meminta untuk befoto dengannya. Siwon mengatakan jika ingin berfoto dengannya, pelanggan wanita itu harus membeli produk mie instan yang ia bintangi tersebut.

Kemarin Siwon juga berkunjung ke kediaman Rafi Ahmad yang pernah ia temui saat Raffi berlibur ke Korea Selatan. Di kediaman Rafi Ahmad, Siwon Choi disambut hangat dan disuguhi beragam makanan khas Indonesia.

Siwon ke Indonesia, Salah Sebut Merek Mie Instan hingga ke Minimarket!Foto: Instagram @raffinagita1717

Diantaranya ada sate ayam, tahu kriuk, serabi Solo, dan manggis. Kunjungan Siwon Choi ke rumah Rafi Ahmad pun diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717 dan dibagikan lewat Instagram Story-nya.



Simak Video "Tradisi Nimung Rame, Bentuk Syukur Masyarakat di Pulau Sumbawa "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)