Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik Makanan

Devi Setya - detikFood Jumat, 06 Mar 2020 15:59 WIB
kucing nakal Foto: istimewa
Jakarta -

Punya kucing kesayangan di rumah memang bikin gemas tapi kadang kucing mungil ini berlaku nakal. Makanan milik majikannya pun banyak dirusak.

Naluri kucing yang senang bermain membuat ia sering melakukan eksplorasi berbagai barang untuk dijadikan mainan. Tak terkecuali makanan yang justru malah jadi berantakan, porak poranda dan tak bisa dikonsumsi lagi.

Aksi kucing saat merusak makanan di dapur pun banyak yang terekam kamera. Wajah polos si kucing bikin tak tega memarahinya.

1. Hancurkan telur

Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik MakananFoto: istimewa


Kucing berbulu hitam coklat ini bersiap memasang tampang galak. Padahal ia baru saja melakukan kesalahan yakni memecahkan sekotak telur ayam mentah.

Kucing yang tak diketahui pemiliknya ini tertangkap basah saat sekotak telur ayam jatuh berantakan. Kakinya yang usil membuat telur ini jatuh ke lantai dan tak bisa dikonsumsi lagi. Kalau sudah begini, mau marah pun rasanya tak tega.

Baca juga : Meong! Kocaknya Aksi Para Kucing yang Ketahuan Mencuri Makanan


2. Tumpahkan beras

Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik MakananFoto: istimewa


Sekantung beras sedang asyik jadi mainan kucing gembul berbulu putih ini. Dengan santainya, ia mengacak sambil mencakar beras yang ada di lantai.

Video ini juga merekam betapa histerisnya sang pemilik kucing saat mengetahui kucingnya menumpahkan beras. Tanpa pikir panjang, beras yang sudah tercecer ini langsung dikumpulkan untuk dicuci hingga bersih.

3. Makan daging steak

Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik MakananFoto: istimewa


Jangan biarkan makanan ditinggal di dekat kucing, jika lengah sedikit maka akan jadi santapan kucing. Seperti nasib sebongkah daging steak yang satu ini. Si pemilik kucing hanya bisa pasrah menyaksikan dagingnya disantap si mpus.

Seperti melihat peluang di depan mata, kucing berbulu coklat hitam ini langsung menggigit daging mentah yang sedang disiapkan oleh pemiliknya. Dengan mulut terbuka lebar, ia mulai menggigit daging dan melahapnya. Duh gagal makan steak karena ulah di kucing.

4. Masuk ke dalam kulkas

Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik MakananFoto: istimewa


Bulu yang lebat dan cuaca yang panas tampaknya membuat kucing satu ini kegerahan. Dengan santainya ia masuk ke dalam kulkas dan duduk di rak kulkas yang mayoritas isinya adalah makanan.

Dengan polos, kucing ini duduk santai sambil mendinginkan tubuh di suhu kulkas yang sejuk. Tapi di lain sisi, pemilik kucing pasti marah dan kesal dengan kelakuan si mpus ini. Otomatis kulkas harus dibersihkan agar bulu kucing tak menyebar dan mengontaminasi makanan.

Baca juga : Hobi Curi Makanan, Aksi Kucing hingga Kambing Ini Bikin Gemas


5. Kucing masuk panci masak

Gemas tapi Menyebalkan, 5 Aksi Kucing Obrak-Abrik MakananFoto: istimewa


Sudah bersiap masak tapi mendadak kesal karena melihat panci di dapur malah diduduki kucing. Kucing yang satu ini sepertinya merasa nyaman ada di dalam wadah yang ukurannya pas dengan badannya.

Dengan santai, si kucing tak bergerak saat duduk melingkar di dalam panci. Meski sudah diusir majikannya, si kucing masih saja enggan berpindah. Alhasil, sang pemilik kucing jadi menggunakan panci lainnya untuk memasak.



Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)