Apes Banget! Ibu Ini Beli Sebungkus Biskuit Tanpa Krim Cokelat

Devi Setya - detikFood Kamis, 27 Feb 2020 18:30 WIB
biskuit tanpa krim Foto: istimewa
Jakarta -

Niat hati membelikan biskuit untuk camilan anak-anaknya, ibu ini malah jadi kesal. Biskuit yang ia beli ternyata tak ada isian krim cokelatnya.

Dilansir dari Metro (27/2) ibu dari 7 anak ini merasa kecewa karena biskuit yang ia beli sama sekali tidak diisi dengan krim. Padahal seharusnya biskuit ini diolesi dengan isian krim cokelat.

Amanda Fisher membeli sebungkus biskuit cokelat dari supermarket Aldi di Castle Island, Irlandia. Ia membawa biskuit ini ke rumahnya dan berniat memberikannya sebagai camilan untuk anak-anak di rumah.

Apes Banget! Ibu Ini Beli Sebungkus Biskuit Tanpa Krim CokelatFoto: istimewa


Baca juga : 10 Kemasan Makanan yang Sia-sia Ini Bikin Netizen Heran!


Amanda sudah membayangkan akan menikmati biskuit cokelat ini sambil minum secangkir teh dengan anak-anaknya. Tapi rencana ini malah membuatnya kecewa setelah mendapati barisan biskuit tanpa krim cokelat.

"Semua biskuit tidak ada krim di dalamnya," kata Amanda.

Amanda mengatakan kalau anak perempuannya mengira krim biskuit ini sudah dimakan oleh anak lelakinya. Namun ketika melihat biskuit dari dalam kemasan, Amanda merasa kaget sekaligus tertawa mendapati tidak ada satupun biskuit yang dilengkapi krim cokelat.

"Saya memutuskan untuk membuka kemasan dan mengeluarkan semua biskuit. Ternyata memang tidak ada krim pada biskuit ini," beber Amanda.

Mendapati produknya 'cacat' kemudian Amanda menghubungi pihak supermarket dan mendapat tawaran penggantian biskuit yang baru. Namun Amanda menolak tawaran ini dengan alasan kerugian yang ia derita tidak terlalu besar.

Ia juga memaklumi kalau kejadian ini pasti kesalahan teknis dari pabrik biskuit. Amanda lantas memotret biskuit ini dan mengunggahnya pada Facebook pribadi.

Apes Banget! Ibu Ini Beli Sebungkus Biskuit Tanpa Krim CokelatFoto: istimewa


Baca juga : Tertipu! 10 Kemasan Makanan Ini Ternyata Isinya Cuman Setengahnya


Tak disangka, unggahan Amanda ini viral dan mendapat banyak komentar dari teman-teman Amanda. Kebanyakan orang mengomentari postingan ini sebagai bahan candaan.

"Siapa yang mencuri krim dari dalam biskuit itu?" tanya satu teman Amanda.

Akhirnya Amanda dan tujuh orang anaknya terpaksa menikmati biskuit cokelat tanpa isian selai ini. Meskipun terasa ada yang kurang tapi biskuit ini tetap dilahapnya bersama.



Simak Video "Nyammm... Nostalgia Buat Krekers di Rumah!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)