Lompat Ke Jendela Drive Thru, Anjing Ini Tak Sabar Nyeruput Minumannya

Devi Setya - detikFood Rabu, 26 Feb 2020 16:30 WIB
anjing jajan starbucks Foto: istimewa
Jakarta -

Beberapa gerai kopi Starbucks memiliki menu Puppuccino yang khusus dibuat untuk anjing. Seekor anjing melompat ke jendela drive-thru karena tak sabar menunggu minumannya.

Seorang pelanggan drive thru yang hendak memesan kopi secara tak sengaja melihat dan merekam aksi anjing yang tak sabar. Seekor anjing tampak melompat dari dalam mobil ke jendela layanan drive thru Starbucks di Texas.

Pemiliknya memang memesan minuman khusus anjing, dan si anjing ini merasa tak sabar karena barista meracik camilan terlalu lama. Saking tak sabarnya si anjing ini, sang pemilik sampai tak bisa mengendalikan anjingnya.

Lompat Ke Jendela Drive Thru, Anjing Ini Tak Sabar Nyeruput MinumannyaFoto: istimewa


Baca juga : Ini Dia 'Puppucino' Minuman Kopi yang Lagi Tren dan Disukai Anjing Peliharaan


Dilansir dari Fox News (26/2) aksi anjing ini direkam dalam video berdurasi 47 detik dan dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Billie Lynn Reed. Dalam video terlihat ada tiga ekor anjing dengan ukuran besar di dalam sebuah mobil, pemiliknya adalah wanita.

Si pemilik anjing ini sempat kewalahan saat menyuruh anjingnya turun dari jendela drive thru. Ia beberapa kali berusaha menggendong anjingnya namun tenaganya kalah kuat. Anjing berbulu cokelat ini tetap saja bertengger di depan jendela.

Setelah berhasil memasukkan anjingnya ke dalam mobil, kepala anjing ini masih saja tetap berusaha keluar seolah hendak mengambil camilan pesanan sang majikan. Dua anjing di dalam mobil juga tak kalah antusias namun berhasil diamankan sehingga tak sampai melompat keluar.

Lompat Ke Jendela Drive Thru, Anjing Ini Tak Sabar Nyeruput MinumannyaFoto: istimewa


Baca juga : Ini 5 Makanan yang Bisa Anda Nikmati Bersama Anjing Kesayangan


Setelah anjingnya berhasil masuk ke dalam mobil, pelayan Starbucks menyerahkan pesanan wanita ini. Terlihat ada empat gelas yang dibeli si pemilik anjing. Tampaknya, setiap anjing mendapat satu bagian.

Puppuccino adalah minuman khusus untuk anjing yang memang disediakan oleh Starbucks. Kudapan ini tidak terbuat dari kopi, teh ataupun komposisi minuman untuk manusia. Puppuccino terbuat dari whipped cream yang aman dikonsumsi anjing.



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)