Kocaknya Aksi Kucing Oren Saat Jalan Santai Usai Jajan Cilok

Devi Setya - detikFood Jumat, 21 Feb 2020 14:00 WIB
kucing jajan cilok Foto: istimewa/twitter
Jakarta -

Kucing oren kerap disebut-sebut sebagai biang onar. Tapi kucing yang satu ini justru pintar dan bisa jajan sendiri.

Aksi jajan kucing berbulu oranye ini terekam kamera netizen. Dengan santai ia berjalan melewati trotoar sambil membawa jajanan dan juga uang kembalian. Tentu saja aksi ini menarik banyak perhatian.

Video berdurasi 24 detik ini diunggah oleh pemilik twitter @jodaksoo. Tak diketahui siapa perekam video ini tapi dengan cepat video langsung viral dan mendapat banyak respon netizen terutama para pencinta hewan.

Kocaknya Aksi Kucing Oren Saat Jalan Santai Usai Jajan Cilok Foto: istimewa/twitter


Baca juga : Gemasnya! Begini Jadinya Kalau 'Kucing Petani' Berpose Dengan Makanan


Dari kejauhan sudah terlihat kucing ini jalan santai. Yang membuatnya mencuri perhatian adalah sekantung jajanan yang ia bawa dengan cara digigit. Jajanan mirip cilok yang lengkap dengan tusukan dan saus ini diboyong melintasi jalan.

Ekspresi santainya menunjukkan kalau kucing ini bukanlah pencuri makanan. Di sebelah kantung jajanan, ada juga plastik lain yang berisi uang. Tampaknya kucing ini habis jajan dan uang kembaliannya diletakkan di plastik berbeda.

Banyak orang berasumsi kalau kucing ini disuruh membeli makanan oleh sang majikan. Tapi sayangnya video terputus di tengah jalan. Tanpa tahu ke arah mana kucing ini berjalan.

Kocaknya Aksi Kucing Oren Saat Jalan Santai Usai Jajan Cilok Foto: istimewa/twitter


Melihat aksi kucing jajan seperti ini tentu jadi hal yang langka. Biasanya kucing langsung menyantap makanan yang ada di depannya tanpa pikir panjang. Lain dengan kucing yang sabar memboyong makanan meskipun aroma makanan pastinya menggoda.

"Ini pasti majikannya mager belanja jadi dia suruh kucingnya beli jajanan," kata satu netizen.

"Ini kucing pinter amat.Kucing aku di rumah cuma bisa rebahan doang," sahut netizen lainnya.

Cuitan kucing jajan cilok ini diunggah pada Kamis (20/2) namun tak diketahui lokasi persis video ini diambil. Video sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali dan dibagikan ulang hingga 29 ribu kali.

Baca juga : Meong! Kocaknya Aksi Para Kucing yang Ketahuan Mencuri Makanan





Simak Video "Menjajal Kesegaran Air Mata Kucing dari Malaysia"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)