Ada Kecoa Besar di Dapurnya, Pria Ini Pasang Iklan di Internet

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 20 Feb 2020 14:00 WIB
Kecoa Foto: Istimewa
Jakarta -

Bukan hewan buas tapi bagi sebagian orang kecoa lebih menyeramkan dari hewan apapun. Seperti pria ini yang langsung pasang iklan untuk basmi kecoa di dapurnya.

Seorang mahasiswa di Brisbane, Australia jadi viral setelah memasang iklan di internet beberapa waktu yang lalu. Mahasiswa bernama Bhargav Chavda (24) memutuskan untuk membuat iklan di internet setelah menemukan kecoa besar di dapurnya.

Baca Juga: Hi..! Katering Penuh Kecoa dan Lalat Ini Didenda Rp 51 Juta

Dilansir dari Daily Mail UK (20/02), Bhargav yang memiliki ketakutan pada kecoa langsung panik saat melihat kecoa besar terbang di dapurnya. Apalagi saat itu ia tengah membuka kulkas untuk mengambil makanan.

Ada Kecoa Besar di Dapurnya, Pria Ini Pasang Iklan di InternetFoto: Istimewa


"Saat itu saya baru saja sampai rumah sekitar jam 10 malam. Lalu saya ke dapur untuk mengambil makanan, dan saya lihat ada hewan terbang menuju saya ternyata itu kecoa," jelas Bhargav.

Bhargav sempat panik karena takut dengan kecoa berukuran besar yang terbang di dapurnya. Ia pun tak kehabisan ide dan memutuskan untuk memasang iklan di internet dengan imbalan uang $20 (Rp 275,000), bagi siapapun yang mau membantunya membunuh kecoa di dapurnya.

"Butuh orang yang mau membunuh kecoa sekarang. Saya akan bayar $20 secara tunai untuk pekerjaan ini. Lokasi kecoa ada di sekitar dapur atau ruang tamu," tulis Bhargav.

Ada Kecoa Besar di Dapurnya, Pria Ini Pasang Iklan di InternetFoto: Istimewa


Ia juga menyuruh orang-orang membawa spray atau pembasmi serangga jika dibutuhkan karena ia hanya menyediakan sapu saja.

"Tolong segera respon, saya sangat lapar," bunyi iklan tersebut.

Tentu saja iklan kecoa ini langsung viral di internet. Meski dipasang larut malam tapi Bhargav mengaku banyak orang yang mengirimkannya pesan. Sayangnya kebanyakan orang lebih tertarik dengan tulisan iklan tersebut.

"Orang-orang mengirimi saya pesan bahwa iklan ini sangat lucu dan menghibur mereka. Tapi tidak ada yang mau melamar untuk pekerjaan ini," ungkapnya.

Karena tak ada yang mau mendaftar untuk membantunya menyingkirkan kecoa tersebut. Bhargav akhirnya mengumpulkan keberanian dan kembali ke dapur untuk mengambil makanan. Ia melihat kecoa besar itu masih berada di sana.

Ada Kecoa Besar di Dapurnya, Pria Ini Pasang Iklan di InternetFoto: Istimewa


"Saya bahkan rela membayar orang dengan uang $10 (Rp 137,000), agar mereka mau mengambilkan makanan saya di dapur," pungkas Bhargav.

Hingga saat ini kecoa besar itu masih menjadi buronan di dapur Bhargav. Namun Bhargav sudah siap jika kecoa itu memutuskan untuk terbang lagi di dapurnya.

Kehadiran kecoa sering membuat masalah. Seperti salah satu pabrik tahu di Singapura yang harus didenda Rp 31 juta, karena pabrik ini dipenuhi sarang kecoa.

Baca Juga: Hii..! Jadi Sarang Kecoa, Pabrik Tahu Ini Kena Denda Rp 31 Juta



Simak Video "Rodrigo Alves Si Boneka Ken Hidup Minum Susu Kecoa untuk Diet"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)