Segera Hadir, Resto Tema Batman di Bangunan Art Deco yang Keren

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 18 Feb 2020 08:30 WIB
restoran tema batman Foto: Istimewa
Jakarta -

Restoran dengan tema Batman akan segera hadir di London, Inggris. Restoran ini buatan Warner Bros yang memproduksi film Batman. Wah, seperti apa ya?

Dilansir dari Forbes (12/2), restoran dengan tema karakter Batman ini akan segera rilis di London, Inggris, tepatnya pada musim semi tahun ini. Restoran bertemakan Batman ini diketahui akan memiliki nama Park Row.

Segera Hadir, Resto Tema Batman di Bangunan Art Deco yang KerenFoto: Istimewa

Park Row rencananya akan menempati ruang bawah tanah pada sebuah bangunan bertema Art Deco di jantung kota London. Disebutkan oleh Forbes, pengunjung akan memiliki suasana makan yang lebih baik daripada menikmati makanan di restoran lainnya.

Restoran bertemakan Batman ini akan mengajak para pelanggannya memiliki pengalaman makan sekaligus menikmati tempat seperti sarang Batman, bahkan saat mereka baru memasuki restoran tersebut. Restoran rencananya akan menghadirkan 3 bar dan 5 tempat makan yang berbeda.

Segera Hadir, Resto Tema Batman di Bangunan Art Deco yang KerenFoto: Istimewa

Baca Juga: 10 Restoran di Disney World Ini Gabungkan Permainan dan Makanan Enak

Untuk menikmati makanan bertemaBatman, setidaknya pengunjung harus membayar sekitar $ 58 atau jika dirupiahkan senilai dengan Rp. 793.295 hanya untuk satu orang saja. Restoran ini pun akan menyajikan beragam makanan tradisional khas Inggris.

Selain menikmati makanan, tempat ini juga akan memiliki perpustakaan. Ruang utama yang terdapat di restoran bertema Batman ini adalah Lounge Iceberg. Tempat tersebut memiliki dekorasi yang mewah dan di tengahnya terdapat lambang penguin. Makanan yang disajikan pun lebih hidangan Internasional dan juga menyajikan hiburan secara langsung.

Segera Hadir, Resto Tema Batman di Bangunan Art Deco yang KerenFoto: Istimewa

Selain didirikan oleh Warner Bros, mereka bekerjasama dengan Wonderland Restaurant. Jaringan restoran ini sebelumnya telah berhasil memiliki tiga restoran Inggris yang berbintang Micheline.

Baca Juga: Warna-warni! Pengantin Ini Suguhkan Kue Disney Setinggi 1 Meter



Simak Video "Olahan Petis Kambing Runting Khas Pati"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)