Keren! Bang Enjoy Jualan Martabak Pakai Motor Sport Rp 60 Jutaan

Devi Setya - detikFood Senin, 17 Feb 2020 14:55 WIB
jual martabak pakai motor sport Foto: istimewa
Jakarta -

Penjual martabak yang satu ini terbilang nyentrik. Ia berkeliling menjajakan martabak dengan mengendarai motor sport.

Jika biasanya pengendara motor sport punya gengsi yang tinggi maka tidak dengan pria yang satu ini. Motor sport yang dikendarainya tidak digunakan untuk kebut di jalan, melainkan untuk berjualan.

Penjual martabak yang akrab disapa Bang Enjoy ini berkeliling menawarkan martabak manis yang ia sebut sebagai Martabak Cinta. Meski banyak mendapat pertanyaan dari sang pembeli, Bang Enjoy dengan santai melayani pesanan pembeli.

Keren! Bang Enjoy Jualan Martabak Pakai Motor Sport Rp 60 Jutaan Foto: youtube


Baca juga : Dhuuuaar! Mobil Ini Meledak Karena Dipakai Jualan Tahu Bulat


Video Bang Enjoy saat meracik martabak ini menjadi viral sejak diunggah ke Youtube Channel Jajanan Rakyat.

Jika melirik gerobak dagangan Bang Enjoy, tidaklah berbeda dengan gerobak lainnya. Tapi yang menjadi sorotan adalah bagian motornya. Motor sport merek Ninja yang disinyalir seharga Rp 60 jutaan ini setiap harinya menemani Bang Enjoy berjualan.

"Sekarang lagi di Jakarta, tapi saya muternya keliling Indonesia. Ke Madura, Bali, kemarin di Bali 8 bulan," ujar Bang Enjoy.

Setiap harinya, pria berambut gondrong ini berjualan martabak mulai pukul 14.00 hingga tengah malam. Harga seporsi martabaknya dibanderol Rp 2.500. Varian rasanya juga beragam ada cokelat, keju, susu dan aneka selai buah.

Bukan hanya motor sport yang menjadi keunikan Martabak Cinta ini, tapi ada juga hiburan musik dan video yang diputar lewat layar LCD. Bang Enjoy memutarkan lagu religi agar pembelinya tak bosan menunggu.

Keren! Bang Enjoy Jualan Martabak Pakai Motor Sport Rp 60 Jutaan Foto: youtube


Baca juga : Jualan di Tempat Nyleneh, Para Penjual Makanan Ini Sukses Bikin Ngakak


Saking populernya martabak buatan Bang Enjoy, ia mengaku martabaknya pernah dicicipi sang Raja Dangdut Rhoma Irama. "Rhoma Irama saja pernah makan ini. Jokowi yang belum," ujar Bang Enjoy.

Motor sport yang dikendarai Bang Enjoy ini adalah milik sendiri. Ia bahkan sudah memiliki anak buah yang juga berjualan martabak dengan cara yang sama yakni mengendarai motor sport.

"Motor sendiri ini, nanti 3 bulan lagi pakai Harley," celoteh Bang Enjoy sambil tertawa.



Simak Video "Nyam! Nikmatnya Martabak Udang Buat Hati Girang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)