So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar Kekasih

Sonia Basoni - detikFood Senin, 17 Feb 2020 11:01 WIB
Lamar Kekasih di Ladang Jagung Foto: Istimewa
Jakarta -

Punya cara yang kreatif sekaligus romantis. Petani ini tanam ribuan jagung untuk lamar kekasihnya dengan cara yang tak biasa.

Masih dalam suasana Valentine semakin banyak orang yang menunjukkan kasih sayang mereka kepada pasangan. Valentine sering dijadikan sebagai waktu yang pas untuk melamar pasangan.

Baca Juga: Melamar Kekasih Juga Bisa Pakai Makanan, Ini 10 Buktinya!

So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar KekasihFoto: Istimewa


Dilansir dari Storypick (17/02), seorang petani bernama Steffen Schwarz punya cara yang unik dan romantis ketika lamar sang kekasih. Petani yang berasal dari Huttenberg, Jerman ini menggunakan ladang atau kebun yang dia punya untuk menanam jagung.

Steffen memutuskan untuk menanam ribuan jagung di ladang seluas dua hektar. Tapi tak asal menanam jagung saja, tanaman ini dibentuk menyerupai huruf hingga membingkai kata-kata yang romantis.

Jagung-jagung ini membentuk kata 'Willst du michheiraten' atau kalimat 'maukah kau menikah denganku' dalam bahasa Jerman.

So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar KekasihFoto: Istimewa


Butuh waktu yang lama untuk merampungkan rencana melamarnya ini. Ketika semua jagung sudah mulai tumbuh, ia meminta sang kekasih untuk melihat-lihat permukaan ladang menggunakan kamera drone.

"Awalnya kekasih saya tidak bisa melihat kata-kata itu karena kamera drone nya terbang tidak terlalu tinggi. Tapi ketika ia sadar bahwa saya melamarnya, kekasih saya langsung menerima lamaran saya," ucap Steffen.

Uniknya bukan hanya kekasihnya yang membaca kata-kata romantis ini. Salah satu bibi Steffen yang tinggal di Kanada juga bisa membaca kalimat lamaran ini yang tertangkap di kamera Google Maps.

So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar KekasihFoto: Istimewa


Melihat lamarannya yang sukses berat, kisah Steffen melamar kekasihnya di ladang jagung jadi viral dan banyak orang yang terinspirasi untuk melakukannya.

Steffen dan kekasihnya dikabarkan akan menikah di bulan Juni tahun ini.

Steffen bukan satu-satunya pria yang melamar kekasih menggunakan makanan. Sebelumnya ada pria yang lamar kekasihnya dengan ribuan ceri hingga memasukkan cincin ke dalam makanan.

Baca Juga: Unik! Ini 5 Kisah Melamar Kekasih Memakai Makanan



Simak Video "Olahan Sederhana Ampok Goreng yang Menggiurkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)