Lupa Bawa Kacamata ke Supermarket, Nenek Ini Beli Teh Keliru Kondom

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 15 Feb 2020 17:00 WIB
Kondom Teh Foto: Istimewa
Jakarta -

Karena lupa bawa kacamata saat belanja ke supermarket, nenek ini membuat kesalahan lucu. Beli teh tapi nenek ini salah ambil kondom karena kemasan yang mirip.

Dilansir The Sun UK (16/02), Rosemarie Riley (76) viral di sosial media karena kesalahannya saat belanja di supermarket yang memancing gelak tawa dari banyak orang. Rosemarie yang berasal dari Lancashire, Inggris, lupa membawa kacamatanya saat belanja di supermarket Asda yang tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga: Restoran Tema Kondom Ini Didekorasi Serba Kondom dan Bawa Misi Sosial

Awalnya Rosemarie berniat membeli teh karena persediaannya di rumah sudah habis. Namun karena tak pakai kacamata, nenek ini malah membeli alat kontrasepsi kondom yang punya ukuran kemasan mirip seperti kotak teh.

Lupa Bawa Kacamata ke Supermarket, Nenek Ini Beli Teh Keliru Kondom Foto: Istimewa


Rosemarie baru menyadari bahwa teh yang dibelinya itu ternyata kondom setelah sang suami John Riley (78) bertanya mengapa dia membeli benda tersebut. Rosemarie pun meminta sang cucu, Gemma Riley untuk mengembalikan kondom itu ke supermarket.

Gemma yang terkejut melihat kotak kondom berukuran besar berisi 30 buah kondom di rumah neneknya itu. Ia bahkan sempat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Rosemarie juga meminta pengembalian uang sebesar £17 (Rp 303,373) sesuai harga kondom tersebut.

"Saya sangat terkejut, dan suami saya sangat kecewa mengapa saya menghabiskan uang £17 untuk membeli kondom. Biasanya suami saya yang selalu belanja bulanan karena saya tidak bisa belanja. Saat itu saya asal mengambil barang dan memasukkannya ke keranjang belanja, saya tidak memperhatikannya lagi," jelas Rosemarie.

Lupa Bawa Kacamata ke Supermarket, Nenek Ini Beli Teh Keliru Kondom Foto: Istimewa


"Saya tidak bisa berhenti tertawa karena kejadian ini. Ketika saya melihat kotak kondom di rumah nenek saya, saya berpikir bahwa nenek saya akan merayakan hari Valentine," ungkap Gemma.

Namun sang nenek langsung menjawab bahwa dia tidak mungkin membeli kondom untuk hari valentine apalagi harganya yang mahal. Sang nenek hanya menginginkan sekotak teh saja.

Lupa Bawa Kacamata ke Supermarket, Nenek Ini Beli Teh Keliru Kondom Foto: Istimewa

Pengalaman sang nenek ini kemudian dibagikan Gemma ke Facebook yang mendapatkan lebih dari 12.000 likes dan ribuan komentar dari netizen.

"Nenekmu terlihat sangat lucu dan kesalahannya ini benar-benar alami. Jadi jangan lupa bawa kacamata ketika belanja teh di supermarket," canda netizen.

Baca Juga: Setelah Durian dan Nasi Lemak, Kini Rendang Jadi Rasa Kondom



Simak Video "Nikmat Aroma Khas Teh Anggrung yang Sudah Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)