Rekomendasi Tempat Makan

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam Mingguan

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 08 Feb 2020 16:00 WIB
Tempat makan baru di Kemang Foto: Instagram alwaysthirstyandhungry
Jakarta -

Tempat makan baru di Kemang ini bisa kamu sambangi untuk malam mingguan. Ada yang tawarkan burger enak sampai dessert matcha khas Jepang

Kemang adalah salah satu kawasan kuliner hits di Jakarta Selatan. Ada beberapa tempat makan yang bertahan, namun ada pula yang silih berganti menawarkan konsep baru.

Kalau kamu mencari suasana nongkrong berbeda, tempat makan baru di Kemang ini bisa jadi pilihan. Cocok untuk habiskan malam minggu bersama teman.


1. Kyoto Gion Cafe

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam MingguanFoto: Instagram gionkyotocafe


Kyoto Gion Cafe mengklaim sebagai kafe Jepang tradisional pertama di Indonesia. Mampir ke sini kamu bisa bersantap di ruang tatami persis seperti di negeri Sakura.

Untuk menu, Kyoto Gion Cafe menawarkan Kyoto Matcha Latte sebagai menu andalan. Ada juga Niku Udon dan Matcha Anmitsu yang jadi favorit. Oh ya, pencinta matcha dijamin puas karena di kafe ini ada pancake, cheese cake, sampai beer dengan sentuhan matcha.

Kyoto Gion Cafe
Jl. Kemang Raya No. 8B, Kemang
Telepon: 0877 81971736

2. Thirsty & Hungry

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam MingguanFoto: Instagram alwaysthirstyandhungry


Tempat Makan Baru di Kemang selanjutnya masih di Jalan Kemang Raya. Namanya Thirsty & Hungry yang menawarkan burger sebagai menu andalan. Uniknya bisa juga pilih bun burger, mau original atau gandum. Juga ukuran patty seperti 120 gram dan 200 gram.

Variannya antara lain Classic Cheese Burger, Hungry Burger, dan Kim Jong's Burger. Bagi vegan bisa cicip Veggie Burger yang berisi jamur portobello, keju mozzarella, saus guacamole, selada, dan paprika. Kisaran harga burger di sini Rp 45.000 - 70.000.

Thirsty & Hungry
Jl. Kemang Raya No. 8B, Kemang
Telepon: 0889 75531997

3. Requim Coffee

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam MingguanFoto: Instagram requimcoffee


Kalau mau santai sambil ngopi, tempat makan baru di Kemang ini bisa jadi pilihan. Namanya Requim Coffee yang ada di Jalan Benda. Dengan konsep kaca, coffee shop ini terlihat Instagramable.

Iced Cappuccino di sini bisa dicoba. Paduan susu dan kopinya terasa pas dengan rasa kopi lebih kuat. Ada juga pino collada yang enak dan menyegarkan. Untuk makanan, jangan lupa coba cafe au lait bar cake dengan es krim dan Aglio Chicken Matah.

Requim Coffee
Jl. Benda Raya No. 8A, Kemang
Telepon: 0822 98494435

4. MAD Bagel

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam MingguanFoto: Instagram madbagel


MAD Bagel mengklaim sebagai penyedia bagel terenak di Jakarta. Gerainya ada di Bintaro, Blok M Square, dan sekarang di Kemang. Bagel berbeda dengan donat dengan tekstur lebih kokoh dan cita rasa empuk kenyal.

Bagel biasa dijadikan sandwich dengan olesan cream cheese dan tambahan topping lain. Di MAD Bagel ada pilihan bagel plain, onion, hingga cinnamon raisins. Harganya Rp 17.000-22.000 per buah. Ada juga bagel cream cheese dan bagelwich dengan ragam isian. Misalnya Pizza yang diisi smoked beef, saus tomat, dan keju. Harganya Rp 55.000.

MAD Bagel
Jl. Pejaten Barat II No. 10A, Kemang
Telepon: 0811 1889901

5. San Gyu

5 Tempat Makan Baru di Kemang untuk Malam MingguanFoto: Instagram sangyu.id


Tempat makan baru di Kemang ini cocok buat pencinta gyudon atau rice bowl dengan daging sapi ala Jepang. San Gyu punya Teriyaki Gyudon, Original Gyudon, dan Chicken Teriyaki Gyudon.

Tiap gyudon tersedia dalam versi regular dan besar. Harga regular mulai dari Rp 27.000 sampai Rp 33.000. Sedangkan untuk harga besar, mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 42.000.

San Gyu
Jl. Mushola No. 2A, Kemang



Simak Video "Teci Sukabumi, Rasanya Melekat di Hati"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)