Momen Manis Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Es Krim di Wales

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 05 Feb 2020 17:30 WIB
SWANSEA, UNITED KINGDOM - FEBRUARY 04: Prince William, Duke of Cambridge and Catherine, Duchess of Cambridge visit Joes Ice Cream Parlour in the Mumbles to meet local parents and carers on February 04, 2020 near Swansea, South Wales.The Duchess of Cambridge launched a landmark survey 5 Big Questions on the Under Fives on the 21st January which aims to spark a UK-wide conversation on raising the next generation. (Photo by Arthur Edwards - WPA Pool/ Getty Images) Foto: Istimewa - ARTHUR EDWARDS - WPA POOL/ GETTY
Jakarta -

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Wales Selatan, kota yang pernah mereka tinggali saat awal pernikahan. Ini momen mereka saat menikmati es krim.

Pangeran William dan sang istri Kate Middleton rutin melakukan kunjungan ke beberapa wilayah. Kali ini mereka mengunjungi kota Wales Selatan yang berlokasi di Inggris.

Seperti dilansir dari People (4/2), dalam kunjungannya tersebut, pasangan kerajaan ini menyempatkan untuk menikmati beberapa porsi es krim di sebuah toko bernama Joe's Ice Cream. Pangeran William dan Kate Middleton nampak menikmati es krim yang mereka pesan tersebut.

Momen Manis Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Es Krim di WalesMomen Pangeran William dan Kate Middleton Saat Nikmati Es Krim di Joe's Ice Cream Foto: Istimewa - ARTHUR EDWARDS - WPA POOL/ GETTY

Sebelum memesan es krim, Pangeran William mengatakan kalau dirinya adalah penyuka es krim rasa cokelat. Namun pasangan kerajaan ini malah memesan satu cone es krim rasa vanila dengan taburan meisjes di atasnya. Mereka juga memesan dua gelas kecil es krim dengan wafer sebagai topping.

Baca Juga: Kate Middleton Ungkap Kebiasaan Makan Pangeran William yang Berantakan

Joe's Ice Cream sendiri menawarkan ragam varian es krim seperti es krim vanila, Cherry Tempation, Hazelnut Fudge, Raspberry Crumble, Seasonal Sundae. Adapula minuman seperti Ice Cream Soda, Milkshake Float, Fruit Shoot, dan lainnya.

Pihaknya juga melakukan inisiatif ramah lingkungan sejak pertengahan tahun lalu. Dikutip dari akun Twitternya, mereka menulis, "Kami telah mengganti mangkuk es krim vanila segar dari plastik ke kardus dan kami juga memiliki tempat sampah daur ulang untuk bahan-bahan yang bisa didaur ulang. Kami juga mencari pengganti plastik yang tepat."

Momen Manis Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Es Krim di WalesFoto: Istimewa - ARTHUR EDWARDS - WPA POOL/ GETTY

Tak hanya menikmati es krim, Pangeran William dan Kate sempatkan berinteraksi dengan warga setempat. Kate begitu ramah saat menemui beberapa anak kecil.

Kunjungan pasangan dengan 3 anak ini juga termasuk menyambangi para volunteer serta karyawan di RNLI Mubles Lifeboad Station. Mereka mengobrol tentang dampak dari pekerjaan mereka untuk menyelamatkan kehidupan di laut.

Kota Wales Selatan ini merupakan lokasi dimana pasangan kerajaan pernah tinggal saat masa awal pernikahan. Jadi kota Wales Selatan ini salah satu tempat yang berkesan unutk keduanya.

Baca Juga: Ini Dia Masakan yang Sering Dibuat Kate Middleton



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)