5 Kasus Pembunuhan Sadis yang Terjadi di Gerai McDonald's Dunia

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 04 Feb 2020 15:30 WIB
Halaman 3 dari 6
Kasus pembunuhan sadis di McD Foto: Istimewa

2. Dibunuh anggota sekte agama di China
Sebuah gerai McD di Zhaoyuan, China terlihat mengerikan pada 18 Agustus 2014. Cerita bermula ketika wanita bernama Wu Shuoyan pergi makan di McD bersama anak laki-lakinya yang berusia 7 tahun. Saat mereka makan, kelompok yang terdiri dari 6 orang tiba-tiba masuk ke McD dan berkhotbah.

Mereka ternyata kelompok sekte The Church of Almighty God yang sering mengadakan demonstrasi publik. Mereka datang ke McD untuk meminta nomor telepon para pengunjung. Tujuannya untuk menghubungi mereka dan memberi tahu soal aktivitas kelompok nantinya.

Sebagian besar pengunjung McD memberikannya, meski terlihat enggan. Yang mereka lakukan adalah 'cari aman' agar kelompok sekte itu segera pergi. Tapi berbeda dengan Wu. Ia menolak memberikan nomor telepon. Hal ini lantas memicu kekesalan anggota sekte.

Merek menjadi frustasi, merasa terhina, dan sangat marah. Wu dilaporkan diikat di kursi. Wu disebut sebagai roh jahat sehingga anggota sekte tak ragu memukuli mereka sampai meninggal di tempat. Bahkan wajah Wu diinjak-injak hingga hancur sehingga sempat membuat pihak kepolisian sulit mengidentifikasinya.

Usai kasus pembunuhan mengerikan ini terjadi, anggota sekte tidak menunjukkan penyesalan. Mereka beranggapan Wu memang pantas dibunuh karena ia adalah roh jahat. Tindakan mereka terekam dalam video. Mereka dijadikan tersangka, ditangkap, dan diadili.

(adr/odi)