Curhatan Priyanka Chopra yang Tak Pandai Memasak

Riska Fitria - detikFood Senin, 03 Feb 2020 16:00 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - AUGUST 10:  Priyanka Chopra attends Beautycon Festival Los Angeles 2019 at Los Angeles Convention Center on August 10, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Araya Diaz/Getty Images for Beautycon) Priyanka Chopra Foto: Araya Diaz/Getty Images
Jakarta -

Sebagai penikmat makanan, Priyanka Chopra justru mengaku tidak pandai memasak. Namun, hal itu tidak jadi masalah bagi sang suami, Nick Jonas.

Seorang istri biasanya mengambil peran untuk melakukan kegiatan sehari-hari di rumah, salah satunya adalah kegiatan memasak. Namun, tidak semua wanita memiliki kepiawaian dalam memasak, seperti yang terjadi pada Priyanka Chopra.

Dalam sebuah wawancara, istri Nick Jonas tersebut mengaku bahwa dirinya sangat buruk soal urusan dapur. Bahkan ia pernah mengatakan dirinya sebagai istri yang mengerikan karena tidak bisa memasak.

Curhatan Priyanka Chopra yang Tak Pandai MemasakNick Jonas dan Priyanka Chopra Foto: Instagram

"Saya seorang nyonya rumah yang baik, saya senang setiap kali ada orang yang datang ke rumah untuk bertamu. Tapi baik saya maupun Nick tidak pandai memasak untuk mememberi suguhan makanan," ujar Priyanka Chopra.

Padahal dibalik itu semua, Priyanka Chopra merupakan termasuk orang pengagum dan penikmat makanan. Ia mengatakan bahwa dirinya berada di bumi memang ditakdirkan untuk menghargai makanan, meskipun ia tidak bisa memasak.

Baca Juga : Priyanka Chopra Dapat Kejutan Cake Mewah 5 Tingkat dari Nick Jonas

Ternyata hal tersebut menurun dari ibunya yang juga tidak pandai memasak. Meskipun begitu, ayah dan adik laki-lakinya, Sidarth Chopra sangat pandai memasak. Bahkan dilansir dari US Weekley, Sidarth merupakan seorang chef profesional yang menempuh pendidikan sebagai chef.

Curhatan Priyanka Chopra yang Tak Pandai MemasakFoto: Frazer Harrison/Getty Images

Sebagai seorang istri, tidak pandai masak biasanya menjadi sebuah masalah dalam rumah tangga. Namun beruntung, Nick Jonas sebagai suami tidak keberatan akan hal tersebut. Sejak awal, Priyanka Chopra sudah mengakuinya saat dilamar Nick Jonas.

Tentu saja Priyanka Chopra tidak ingin mengecewakan suaminya apalagi selama ini ia selalu mendapat makanan luar biasa dari ibunya. Pengakuan Nick Jonas yang juga tidak bisa memasak membuat Priyanka menjadi lega. Oleh karena itu mereka memilih berjuang bersama-sama setiap kali ingin makan.

Baca Juga : Mesranya Priyanka Chopra Masak Pasta Bareng Nick Jonas



Simak Video "Legit! Kue Tobu'u yang Buat Hati Menyatu"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)