Jago Masak, Chrissy Teigen Juga Pernah Lakukan Kesalahan Ini saat Memasak

Riska Fitria - detikFood Senin, 03 Feb 2020 15:00 WIB
kesalahan memasak chrissy teigen Kesalahan memasak yang dilakukan Chrissy Teigen Foto: Istimewa
Jakarta -

Jago masak, Chrissy Teigen disebut-sebut sebagai koki yang hebat. Namun, siapa sangka, ia juga pernah melakukan kesalahan saat memasak. Ini buktinya.

"Tidak ada manusia yang sempurna", kalimat itulah yang cocok untuk mendiskripsikan setiap permasalahan manusia. Oleh karena itu manusia kerap melakukan kesalahan-kesalahan yang umum terjadi.

Begitu pula dengan Chrissy Teigen, mantan model asal Amerika tersebut dikenal sebagai sosok yang punya kebolehan memasak. Bahkan ia sampai menerbitkan buku masak yang berisi resep-resep masakan andalannya.

Jago Masak, Chrissy Teigen Juga Pernah Lakukan Kesalahan Ini saat MemasakChrissy Teigen Foto: Amy Sussman/Getty Images

Namun, bukan berarti Chrissy Teigen tidak pernah melakukan kesalahan saat memasak. Dilansir dari The Things (02/02) istri dari John Legend tersebut mengaku masih kerap membuat kesalahan, bahkan sampai membuat dirinya terluka. Hal itu diungkapkan olehnya sendiri melalui unggahannya di situs web Cravings miliknya.

"Jelas, aku suka memasak. Ini bisa jadi sangat berharga, tetapi kadang-kadang masih merasa gelisah," tulis Chrissy Teigen.

Dalam unggahannya itu ia juga menceritakan lebih lanjut kronologi lengkap dengan gambar dari kecelakaan yang terjadi saat memasak. Berikut beberapa momen tersebut.

Baca Juga : Terungkap! Ini Alasan John Legend dan Chrissy Teigen Tak Pernah Masak Bersama

1. Jari Tangan Teriris

Jago Masak, Chrissy Teigen Juga Pernah Lakukan Kesalahan Ini saat MemasakMomen Chrissy Teigen di rumah sakit karena tangannya teriris pisau saat memasak Foto: Istimewa

Jari tangan teriris merupakan kecelakaan saat memasak yang paling berkesan bagi Chrissy Teigen. Kecelakaan tersebut terjadi saat Chrissy sedang memotong kentang. Teigen mengambil alat pengiris makanan Mandoline dari suaminya tetapi akhirnya memotong jarinya sendiri.

"Aku sedang memotong, dan ternyata itu memotong seluruh ujung jarinya," tulis Chrissy Teigen.

Kecelakaan tersebut menyebabkan darah di tangan Chrissy terus mengalir. Sehingga sampai membuat Chrissy harus dilarikan ke rumah sakit. Di rumah sakit, jari Chrissy harus dililit dengan perban.

2. Memasak Pie Sampai Gosong

Jago Masak, Chrissy Teigen Juga Pernah Lakukan Kesalahan Ini saat MemasakPie gosong yang dimasak oleh Chrissy Teigen Foto: Istimewa

Makanan gosong merupakan kecelakaan saat memasak yang umum dilakukan oleh setiap orang. Kecelakaan tersebut juga terjadi pada ibu dua anak ini.

Dalam rangka merayakan Thanksgiving beberapa waktu lalu, Chrissy berniat membuat pie. Namun, sayangnya pie yang dibuat spesial oleh Chrissy, justru berakhir buruk karena pienya gosong.

"D insta stories saya membagikan momen bagaimana isian lezat dalam pie dimasukkan dengan sempurna ke dalam dua kulit pie. Tapi kemudian justru ini yang terjadi," tulisnya sambil menyertakan foto pie yang gosong tersebut.

3. Tidak Akan Pernah Memasak Pakai Nutella

Jago Masak, Chrissy Teigen Juga Pernah Lakukan Kesalahan Ini saat MemasakNutella Foto: Istimewa

Nutella merupakan selai cokelat hazelnut yang banyak disukai orang. Namun, tidak bagi Chrissy Teigen. Ia justru mengaku sangat membenci selai cokelat hazelnut yang legit ini.

Oleh karena itu ia berjanji tidak akan menggunakan Nutella untuk mencampur makanan yang dimasak. Hal tersebut juga pernah diungkap oleh Chrissy melalui cuitannya di twitter dengan mengatakan bahwa Nutella adalah omong kosong.

Kebencian Chriss Teigen kepada Nutella membuat orang-orang menilai bahwa itu termasuk kesalahan dirinya saat memasak. Pasalnya ia telah melewati kelezatan cokelat hazelnut di setiap makanan yang ia masak.

Baca Juga : Nutella dan Milky Ways, Masuk Daftar Makanan yang Dibenci Chrissy Teigen



Simak Video "Menjajal Martabak Manis Tradisional di Bogor "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)