Bikin Merinding! Kue Ini Berbentuk Persis Mayat Manusia

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 30 Jan 2020 16:00 WIB
kue bentuk mayat Foto: Istimewa
Jakarta -

Untuk merayakan episode ke-100, acara Chicago Med hadirkan kue berbentuk mayat di atas kasur. Tampilannya persis asli lho!

Dilansir dari People (29/1), para pengisi acara dan kru Chicago Med yang tayang di televisi NBC merayakan episode ke-100 mereka. Pada Selasa (28/1), perayaan ini dilengkapi kue super besar. Uniknya, kue ini berbentuk persis mayat pria asli yang sedang terbaring di atas kasur.

Chicago Med merupakan drama televisi di Amerika Serikat yang menceritakan suka duka para dokter dan perawat yang bekerja di Gaffney Chicago Medical Center. Mereka berusaha menyelamatkan nyawa-nyawa setiap pasien. Drama ini juga menceritakan masalah pribadi setiap karakter yang ada.

Bikin Merinding! Kue Ini Berbentuk Persis Mayat ManusiaFoto: Istimewa

Untuk kue mayat yang mereka hadirkan, terlihat menyeramkan karena bentuknya sama persis dengan manusia. Kepalanya botak lalu kondisi bajunya sudah tersingkap.

Mungkin jika tidak ada yang memberi tahu, banyak orang menyangka kalau kue tersebut benar-benar seorang pasien atau mayat yang sedang berbaring di atas kasur.

Baca Juga: 10 Kue Ini Bentuknya Mengerikan, Masih Mau Makan?

Pasalnya seluruh bagian dari kue tersebut sangat mirip dengan manusia sungguhan. Mulai dari bagian kepala, mata, hidung, telinga, bibir, serta tangan.

Kue bentuk mayat itu juga dilengkapi tato berbentuk hati dan lambang ular serta sayap di bagian dada kiri dan lengan sebelah kanan. Ular dan sayap itu menyimbolkan obat. Lalu untuk tato hati itu menyimbolkan perayaan episode ke-100.

"Saya tidak mau menyinggung siapa-siapa, jadi ini (kue) adalah orang tua pada umumnya," kata Dina Cimarusti, sosok yang biasa membuat efek spesial untuk drama medis ini. Ia mulai membuat kue empat hari sebelum perayaan episode ke-100, yaitu pada 24 Januari 2020. Bahan-bahan yang ia gunakan adalah sereal Rice Krispies Treat, lembaran cake red velvet, dan frosting buttercream untuk membentuk tubuh mayat itu.

Bikin Merinding! Kue Ini Berbentuk Persis Mayat ManusiaFoto: Istimewa

"Ini adalah permulaan luar biasa untuk acara ini," kata Dick Wolf selaku kreator Chicago Med. "Tujuannya di sini adalah untuk tetap ada (di TV) hingga dekade berikutnya," harapnya untuk Chicago Med.

Kue dengan bentuk menyeramkan seperti ini tak hanya ini saja. Sebelumnya ada kue dengan bentuk perut ibu hamil yang dihiasi dengan jeli dan di tengahnya terdapat anak bayi. Kue tersebut dibuat untuk merayakan pesta Baby Shower, bukannya terlihat menggemaskan namun kue ini malah terlihat menyeramkan.

Baca Juga: Pesta Baby Shower dengan Hiasan Kue Bayi Belum Lahir Ini Jadi Viral



Simak Video "Bikin Laper: Aneka Seafood di Resto Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com