Demi Viral, Pria Malaysia Ini Minum Susu dari Puting Kucing!

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 25 Jan 2020 12:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang pria Malaysia minum susu langsung dari puting kucing. Tak hanya itu, ia kerap melakukan hal aneh hanya demi viral di media sosial.

Dilansir dari World of Buzz (22/1), pria di Malaysia ini sering melakukan hal-hal aneh. Ia lantas mengunggah aksinya di media sosial. Semuanya bertujuan hanya demi viral dan mendapat perhatian netizen.

Demi Viral, Pria Malaysia Ini Minum Susu dari Puting Kucing!Foto: Istimewa

Pria itu adalah Azim Nazhan yang aktif berkicau di Twitter melalui akun @hansvii_. Salah satu unggahannya yang menarik perhatian adalah foto induk kucing yang tengah menyusui anak-anaknya. Unggahan itu pun bertuliskan "28 retweet dan Aku akan bergabung."

Setelah mendapatkan 28 retweet, Azim melakukan aksi minum susu kucing langsung dari putingnya seperti anak-anak kucing tersebut. Tak hanya mengunggah foto saat ia menyesap susu langsung dari puting kucing, Azim juga mengunggah foto dengan dagunya terdapat sisa susu yang ia minum tersebut.

Demi Viral, Pria Malaysia Ini Minum Susu dari Puting Kucing!Foto: Istimewa

Baca Juga: Viral Vlogger Mukbang yang Diduga Minta Pertolongan Lewat Videonya

Sebelum melakukan aksi minum susu langsung dari puting kucing, pria ini juga pernah melakukan hal aneh di Twitter. Azim mengunggah foto itik yang sedang duduk dan menambahkan tulisan "3 retweet aku cekik."

Setelah mendapatkan 3 retweet seperti yang ia inginkan pun tak lama ia mengunggah foto kembali dengan benar-benar mencekik itik yang tak bersalah tersebut. Itik itu terlihat sangat terkejut dan ketakutan.

Demi Viral, Pria Malaysia Ini Minum Susu dari Puting Kucing!Foto: Istimewa

Aksi Azim Nazhan ini tidak sepatutnya ditiru karena termasuk ke dalam tindakan tidak terpuji. Ia pun melakukan tindakan tersebut hanya demi viral di media sosial. Hal yang ia lakukan ini juga dapat dikatakan sebagai penyalahgunaan media sosial.

Ada pula aksi segerombolan mahasiswi yang berantakin makanan di Minimarket dan mengunggahnya ke media sosial. Aksi segerombolan mahasiswi ini pun tak patut dicontoh, mereka tak hanya berantakin makanan di minimarket namun mereka juga mencium makanan tersebut. Mereka pun terlihat tidak memiliki rasa bersalah, video yang mereka unggah pun viral pada Juli 2019 lalu.

Baca Juga: Viral! Segerombol Mahasiswi Berantakkin Makanan di Minimarket



Simak Video "Benarkah Makan Burger Harus Dibalik Biar Nggak Berantakan?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)