Disebut 'Crazy Rich', Kelinci Imut Ini Pamer Gaya Makan Mewah di Pesawat

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 26 Jan 2020 19:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -

Crazy Rich merupakan sebutan untuk orang yang kaya raya. Tak hanya manusia saja, seekor kelinci pun dapat julukan yang sama karena hobi makan mewah.

Kelinci biasanya hanya makan wortel atau sayuran lainnya. Tapi berbeda dengan kelinci super kaya yang satu ini, di mana momen makan mewah nya berhasil membuat banyak orang iri dan terhibur.

Dilansir dari Next Shark (26/01), sosok kelinci imut berusia 8 tahun ini viral di internet, setelah sang pemilik mengunggah foto-foto lucu ketika kelinci ini tengah menikmati makanan mewah di dalam pesawat kelas bisnis (Business Class).

Baca Juga: 6 Hewan Ini Terancam Punah Karena Jadi Makanan di China

Foto ini diambil saat kelinci bernama Coco, tengah bepergian dari San Francisco, Amerika, ke Kyoto, Jepang pada akhir tahun 2018 lalu. Hanya saja fotonya baru viral sekarang, dan mencuri banyak hati netizen.

Disebut 'Crazy Rich', Kelinci Imut Ini Pamer Gaya Makan Mewah di PesawatFoto: Takako Ogawa

Kelinci betina ini, sering bepergian dengan sang pemiliknya bernama Takako Ogawa. Karena sangat mencintai kelincinya, Takako selalu membawanya kemana pun dia pergi. Termasuk ketika mereka harus naik pesawat, di mana Takako membeli tiket bussiness class atau first class untuk Coco.

Tentu saja hal ini menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen, yang kompak menyebut Coco sebagai 'Crazy Rich' atau kelinci kaya raya.

Uniknya, Coco selalu berpose cantik di depan kamera. Ia seakan tahu jika Takako akan mengambil gambarnya, selain itu Coco juga suka menyantap roti, kacang-kacangan mewah yang membuat netizen lain semakin iri.

Disebut 'Crazy Rich', Kelinci Imut Ini Pamer Gaya Makan Mewah di PesawatFoto: Istimewa

"Saat itu saya memutuskan pulang ke Jepang, setelah berhenti dari Google, untuk memulai karir baru di sana. Saya tidak bisa meninggalkan Coco sendirian di Amerika, jadi saya membawa Coco pulang ke Jepang," jelas Takako, yang kini sudah bekerja menjadi CEO di salah satu perusahaan startup di Jepang.

Coco yang tahu cara berpose, membuat Takako terhibur selama penerbangan yang menempuh waktu 11 jam. Selain itu Coco juga berpose di samping gelas champagne.

Bukan tanpa alasan mengapa Coco bisa ikut ke dalam pesawat bersama Takako. Takako menyebutkan bahwa dia sudah mendafarkan Coco sebagai Dukungan Emosional Hewan (Emotional Support Animal), di mana Takako harus membayar uang pendaftaran sebanyak $100 (Rp 1,359,150).

Disebut 'Crazy Rich', Kelinci Imut Ini Pamer Gaya Makan Mewah di PesawatFoto: Takako Ogawa

Meski harus mengeluarkan uang banyak, dan tiket pesawat yang tentunya sangat mahal, karena Takako tidak mau Coco berada di kelas Ekonomi. Tapi Takako mengaku senang, dan bahagia selama perjalanan dan di dalam pesawat.

Apalagi Coco juga sangat baik, dan tidak nakal. Coco tidak berkeliaran, dan hanya duduk di kursinya, atau mengambil makanan di meja yang sudah disediakan sehingga tidak menganggu kenyamanan penumpang lain.

"Dia sangat baik dan penurut. Coco sangat tenang, meski pun di tempat ramai, atau di tempat yang baru. Ketika saya meminta es krim sundae, pramugari di sana bertanya apakah Coco ingin es krim juga. Karena saya tidak yakin apakah Coco boleh makan es krim atau tidak, pramugari itu menambahkan aneka kacang-kacangan dan piring kecil untuk es krim Coco. Dia sangat bahagia, dan sangat menggemaskan," pungkas Takako.

Sebelumnya, Coco juga pernah naik pesawat di kelas First Class, dengan harga tiket yang sangat mahal.

Banyak netizen yang memuji kebaikan Takako karena tidak membuang Coco begitu saja. Banyak juga memuji Coco, bahwa dia pantas untuk duduk di kursi first class atau business class karena kelinci imut tak bikin repot.

"Sangat senang membaca bahwa Anda membawa Coco kemana pun Anda pergi. Banyak orang yang membuang hewan peliharaannya ketika menikah, atau pindah negara," puji seorang netizen.

"Saya sangat senang membaca cerita ini, mengagumi kasih sayang Takako untuk Coco," puji netizen lainnya.

Disebut 'Crazy Rich', Kelinci Imut Ini Pamer Gaya Makan Mewah di Pesawat

Baca Juga: Gemasnya! Begini Pose Keren 8 Hewan 'Foodie'



Simak Video "Cake Berbentuk Anjing dan Kelinci Ini Bikin Gemas!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)