Kocaknya Kakak-Adik yang Ribut Gara-gara Ikan Lele

Devi Setya - detikFood Rabu, 22 Jan 2020 14:30 WIB
Foto: instagram
Jakarta -

Netizen dibuat gagal fokus dengan pertengkaran yang terjadi pada kakak adik ini. Masalahnya berawal dari ikan lele peliharaan sang adik.

Kakak adik memang tak selalu bisa akur, apalagi saat masih anak-anak. Pastilah ada hal-hal kecil yang menyulut keributan, termasuk soal masalah ikan lele. Pertengkaran lewat percakapan online ini justru terkesan kocak dan bikin tertawa.

Kisahnya berawal dari sang adik yang memiliki ikan lele dan berniat memeliharanya. Ikan lele ini kemudian ia masukkan ke dalam bak mandi. Sayangnya, bak mandi yang digunakan ini adalah milik sang kakak.

Kocaknya Kakak-Adik yang Ribut Gara-gara Ikan LeleFoto: instagram


Merasa geram bak mandinya diisi dengan ikan lele, si kakak langsung saja membuang ikan lele. Mengetahui hal ini, si adik juga tak kalah marah. Ia pun mencurahkan kekesalannya lewat status WhatsApp.

"Punya kakak kok bangsat, Pengen gue giveaway in, Tapi pasti gak ada yang mau yah hmmm. Yah lupa gak di hide hehehe" tulis si adik. Curhatan ini kemudian dibaca langsung oleh sang kakak.

Perkelahian lewat pesan singkat pun tak terelakkan. Kedua kakak beradik ini saling sahut dengan kata-kata kasar. Masing-masing bahkan ingin mengadukan pada sang ibu.

Kocaknya Kakak-Adik yang Ribut Gara-gara Ikan LeleFoto: instagram


"Kakak jahat,kakak gak pengertian sama lele. Kakak menyebalkan," ujar sang adik.

"Yaudah ayo aku beliin lele lagi ayok. Lak kok ctg satu, Anjir sialan diblokir," sahut sang kakak yang kemudian kontaknya memang diblokir adiknya.

Perkelahian soal ikan lele ini kemudian didengar sang ibu yang akhirnya mendengar curhatan dari dua anaknya yang unik ini. "Dengerin adek yah. Adek pulang capek2 bawa lele habis gitu adek taroh di bak mandi kakak malah dibuang sama kakak. Jadi siapa yang tidak berperikelelean," beber sang adik.

Kalimat curhatnya inilah yang membuat banyak netizen gagal fokus. Bukannya ikut tersulut emosi, netizen justru dibuat ngakak.

Kocaknya Kakak-Adik yang Ribut Gara-gara Ikan LeleFoto: instagram


Keesokan harinya, si adik yang diketahui bernama Nadine ini kembali membeli lele. Sebelumnya, ia menuliskan curhatan di handphonenya.

"Kenapa harus leleku yang jadi korban, mentang-mentang lele jelek, ada kumisnya, bauk padahal masih bauk an kakak. Aku baru beberapa hari punya lele dan aku sayang banget. Semoga kakak diazab jadi lele baru tau rasa ada kumisnya makan eek terus dipancing orang, digoreng," bunyi curhatan Nadine yang ternyata memberi nama lelenya Alfonso d'albarbecue.



Simak Video "Modal Rp 25 Ribu Bisa Kenyang Makan Ayam-Lele di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)