Wah! Ada Cokelat Khusus Orang Dewasa, Seperti Apa Bentuknya?

Devi Setya - detikFood Selasa, 21 Jan 2020 19:45 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Kreasi cokelat tidak hanya terbatas pada kue sesuai perubahan musim. Tetapi juga kemasan produk cokelat yang mirip alat bantu seks. Waduh!

Dilansir dari SoraNews (21/1) demi menyambut datangnya hari Valentine, sebuah produsen alat bantu seks sengaja membuat produk spesial. Kali ini alat bantu seks yang hadir sebagai kemasan cokelat.

Tenga, merek produk alat bantu seks sengaja membuat 'mainan' spesial jelang hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Produk ini hadir dengan nama Tenga Sweet Love Cup. Isian yang jadi pelengkap ini sengaja dipilih karena Valentine selalu identik dengan cokelat.
Wah Di Jepang Ada Cokelat Khusus Orang Dewasa, Seperti Apa Bentuknya?Foto: istimewa

Baca juga : 4 Jenis Pelumas Seks Buatan Sendiri, Enak dan Aman Jika Tertelan

Produsen Tenga sudah dikenal secara internasional sebagai produk alat bantu seks. Untuk edisi spesialnya kali ini, Tenga mencoba memanjakan orang dewasa dengan cara yang lebih manis. Cokelat ini bisa dijadikan hadiah untuk pasangan tercinta, tentunya dengan bentuk yang juga unik.

Ada tiga varian cokelat yang ditawarkan yakni dark chocolate, matcha dan strawberry. Cokelat-cokelat ini hadir dalam ukuran mini dan bentuknya khas seperti alat bantu seks buatan Tenga. Di dalamnya ada 10 buah cokelat yang bisa disantap bersama pasangan.
Wah Di Jepang Ada Cokelat Khusus Orang Dewasa, Seperti Apa Bentuknya?Foto: istimewa

Untuk harganya, satu buah kemasan cokelat unik ini dibanderol 500 Yen (Rp 62 ribu). Penjualannya terbatas mulai 10 Januari hingga 14 Februari 2020. Tentu jumlah yang tersedia juga terbatas. Tidak semua orang bisa membelinya, terutama anak-anak karena cokelat ini khusus dibuat untuk orang dewasa.

Tahun lalu Tenga juga mengeluarkan produk serupa, penjualannya membludak apalagi jelang Valentine. Kini produk yang sama juga kembali dijajakan sebagai alternatif hadiah untuk orang tersayang di hari kasih sayang. Tergoda membelinya?

Baca juga : 5 Makanan Ini Jadi Alat Bantu Masturbasi dalam Adegan Film

Simak Video "Sensasi Manis Bercampur Krispi dari Tempe Cokelat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)