Pangeran Harry Ditawari Bekerja di Burger King Argentina

Devi Setya - detikFood Rabu, 15 Jan 2020 19:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Restoran cepat saji Burger King menawarkan pekerjaan untuk Pangeran Harry yang baru saja mundur dari keluarga kerajaan Inggris. Di sini Pangeran Harry bisa bekerja dengan tetap mengenakan mahkota.

Dikabarkan Fox News (15/1) restoran cepat saji spesialis burger ini secara terang-terangan menawarkan Pangeran Harry pekerjaan sebagai pegawai restoran. Tawaran ini dipublikasi lewat cuitan twitter resmi Burger King. Cuitan ini diunggah setelah Pangeran Harry dan Meghan memutuskan untuk Megxit alias Meghan Harry Exit.

"Kami mengetahui kalau Pangeran Harry dan istrinya memutuskan untuk melepaskan peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja mandiri untuk memenuhi kebutuhan finansial," kata Burger King Argentina.
Pangeran Harry Ditawari Bekerja di Burger King ArgentinaFoto: istimewa

Baca juga : Sering Mesra Saat Makan, Meghan dan Pangeran Harry Tak Akan Diundang Pesta Lagi

Burger King cabang Argentina bahkan menawarkan Pangeran Harry untuk menjadi pekerja paruh waktu di salah satu cabang restoran ini. "Pangeran yang terhormat, Anda dapat mencari pekerjaan pertama Anda tanpa melepaskan mahkota. Jika Anda mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda."

Tak hanya itu, Burger King masih terus melancarkan aksi menggoda agar Pangeran Harry mau bergabung menjadi pegawainya. "Jadi, kami memiliki tawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia kerja bersama kami. Anda tahu, mahkota kami akan cocok dengan Anda."

Cuitan iseng admin restoran ini kemudian menjadi perbincangan hangat. Banyak netizen yang memberikan komentar unik, ada yang mendukung Pangeran Harry untuk bekerja di restoran namun ada juga yang meragukan.

"Aku membayangkan memesan burger pada Pangeran Harry, dan dia mengenakan mahkota kertas," kata satu netizen.

"Jika Pangeran Harry bersedia, pasti ia akan banyak berkeringat karena bekerja di dapur," sahut netizen.
Pangeran Harry Ditawari Bekerja di Burger King ArgentinaFoto: istimewa

Baca juga : 5 Fakta Kulineran Meghan Markle yang Mundur dari Kerajaan Inggris

Namun ada juga yang membayangkan jika Pangeran Harry bekerja di Burger King, sementara Meghan bekerja di Dairy Queen. Keduanya akan bercerita tentang pekerjaannya saat sudah tiba di rumah.

Cuitan ini pun menjadi heboh dan hingga saat ini sudah dibagikan ulang lebih dari 1.000 kali. Tampaknya orang-orang banyak yang terhibur seraya membayangkan Pangeran Harry bekerja sebagai pegawai biasa di restoran cepat saji.



Simak Video "Kurangi Penggunaan Plastik, Burger King Inggris Setop Bagikan Mainan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)