Nama Kafe Dikira Situs Dewasa, Para Istri Lakukan Teror

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 14 Jan 2020 19:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Nama kafe aneh membuat kafe ini sempat diteror banyak istri dari pengunjung pria yang datang ke sana. Tapi justru bikin kafe jadi laris manis.

Berkunjung ke Huddersfield, West Yorks, Inggris, ada kafe yang tengah viral karena namanya yang aneh. Bahkan hanya karena namanya yang mencurigakan, pihak kafe mengaku mendapatkan banyak telepon dari para wanita, yang menuduh suami mereka berselingkuh setelah melihat bon hingga tagihan kartu kredit.

Dilansir dari The Sun UK (14/01), kafe dengan nama Tea's Me ini sekilas terlihat biasa saja. Tapi bagi sebagian orang nama dari kafe ini mirip dengan kata 'tease me' (goda saya), sehingga banyak yang menganggap bahwa kafe ini merupakan penyedia layanan seksual hingga situs dewasa.
Nama Kafe Dikira Situs Dewasa, Para Istri Lakukan TerorPengunjung Kafe Diterror Istri. Foto: Istimewa

Apalagi rata-rata pengunjung dari kafe ini merupakan pria, sehingga pihak kafe sempat kewalahan menanggapi telepon dari para wanita. Mereka menuduh bahwa suaminya berselingkuh atau berlangganan situs dewasa ketika mereka tak sengaja menemukan lembar tagihan dari kafe tersebut.

Menurut pemilik kafe yang namanya tidak mau disebutkan ini, sejak diteror oleh banyak wanita, para pengunjung di kafe mereka mulai membawa sang istri. Ini untuk memastikan bahwa Tea's Me ini hanya kafe bukan perusahaan situs dewasa apalagi penyedia jasa seksual.

Tentunya hal ini membuat kafe Tea's Me jadi viral, dan pengunjung pun mulai berdatangan. Padahal Tea's Me hanyalah kafe kecil dengan desain sederhana yang ada di pinggir jalan menyajikan aneka teh, kopi, hingga kue.
Nama Kafe Dikira Situs Dewasa, Para Istri Lakukan TerorKafe Tea's Me yang Bikin Heboh. Foto: Istimewa

Bahkan karena meningkatnya pengunjung yang datang membawa istri mereka, pihak kafe sampai kewalahan dan membuka lowongan baru untuk menambah pegawai.


"Awal mulanya nama kafe kami 'Tea's Me' muncul di tagihan kartu debit pengunjung, sehingga banyak pengunjung pria yang mulai membawa istri atau pasangan mereka, demi membuktikan bahwa kafe ini benar-benar ada," tutur salah satu pemiliknya.

"Kami mendapatkan ide nama kafe ini setelah rapat, kami berpikir untuk mengganti nama kafe menjadi lebih aneh dan sedikit nakal," lanjutnya.
Nama Kafe Dikira Situs Dewasa, Para Istri Lakukan TerorKafe Jadi Laris Manis. Foto: Istimewa

"Setiap pengunjung yang datang ke kafe kami memiliki pengalaman yang menyenangkan. Kadang kafe ini terlalu penuh dan sibuk, sehingga kita sedang mencari pelayan lagi," pungkasnya.

Nama aneh pada kafe dan restoran jadi marketing yang menarik. Di Hong Kong, ada restoran khas India bernama Sandwich Hub yang menggunakan logo hingga slogan mirip seperti situs dewasa terkenal.

Baca Juga: Punya Nama Mirip Seperti Situs Dewasa, Restoran India Ini Jadi Viral

Simak Video "Avolato, Paduan Alpukat dan Gelato yang Lezat Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)