Ngeri Banget! Pria Ini Makan dan Minum Sambil Ngebut Naik Motor

Devi Setya - detikFood Minggu, 12 Jan 2020 13:00 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Pria Thailand ini hobi ngebut naik motor tapi aksinya ini dilakukan sambil menyantap makanan dan minuman. Aksinya bikin ngeri!

Lewat channel Youtube Sol Rider, pria asli Thailand ini 'menantang maut' dengan cara yang mengerikan. Mengendarai sebuah motor sport, pria yang akrab disapa Sol Rider ini menunjukkan aksi yang hanya bisa dilakukan oleh orang terlatih. Disarankan untuk tidak mencoba hal ini secara sembarangan ya.

Sebelum memulai aksinya makan sambil mengendarai motor, ia lebih dulu menyiapkan dua kamera untuk merekam. Satu kamera ditempatkan di motornya, sementara satu kamera lagi ditempatkan di sisi helm yang ia kenakan.

Sambil berbicara dalam bahasa Thailand, ia melakukan aksi ngebut di jalan raya sebelum mengeluarkan piring, makanan dan minuman. Sebagai wadah untuk menampung makanan, ia menggunakan piring yang terbuat dari styrofoam. Bagian bawah piring ini sudah direkatkan dengan lem jadi bisa menempel di badan motornya.
Ngeri Banget! Pria Ini Makan dan Minum Sambil Ngebut Naik MotorFoto: istimewa

Baca juga : Kayak Putri Duyung, Wanita Ini Makan Salad dan Pasta di Dalam Air

Makanan yang pertama ia santap adalah snack seperti biskuit. Snack ini dituangkan ke atas piring dan ia makan satu persatu sambil terus mengendarai motor. Kecepatan motornya juga terbilang kencang. Terlihat juga beberapa makanannya terbang tertiup hembusan angin.

Setelah satu makanan habis, ia lanjut membuka snack selanjutnya. Awalnya snack ini masih terbungkus namun ia membuka dengan menggunakan bantuan giginya. Snack ini terlihat seperti keripik berbentuk panjang. Sambil mengendarai motor, mulutnya sambil asyik mengunyah.
Ngeri Banget! Pria Ini Makan dan Minum Sambil Ngebut Naik MotorFoto: istimewa

Tak hanya ngemil, ia juga menyiapkan minuman kaleng. Minuman ini ia rekatkan dengan lem pada bagian bawahnya sehingga bisa berdiri tanpa tumpah. Untuk memudahkan proses minum, sebuah sedotan pun sudah disiapkan.

Masih dengan pacu kendaraan yang digas kencang, ia berputar mengelilingi jalan raya. Meski beberapa kali makanan dan minumannya tumpah tapi ia sama sekali tak menurunkan kecepatannya.

Baca juga : Berani? Makan Sambil Memacu Adrenalin di 'Dinner In The Sky'

Di akhir video, ia memacu kendaraannya lebih dari 200 km/jam. Angin yang berhembus bahkan membuat bajunya bergoyang kencang. Alhasil, angin bahkan menumpahkan makanan dan minuman yang tersisa di atas piring.

Meski menarik, tapi aksi ini bukan untuk ditiru oleh siapapun. Mengambil video sambil mengendarai motor adalah hal yang melanggar keselamatan lalu lintas.



Simak Video "Dogkyu, Menu Makan Siang Anti Mainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)