Keren! Pria Ini Makan Sereal Sambil Naik Paralayang

Devi Setya - detikFood Minggu, 12 Jan 2020 07:00 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Punya hobi 'terbang' membuat pria bernama Mark Huneycutt memilih menyantap sereal sambil terbang menggunakan paralayang. Aksinya keren dan bikin orang penasaran.

Mark Huneycutt merupakan seorang pilot helikopter yang hobi bermain paralayang. Saking sukanya terbang mengenakan payung parasut ini, Mark membuat aksi unik menyantap sereal sambil menaiki paralayang.

Berlokasi di pegunungan Boryeong, Korea Selatan, pilot muda yang berusia 27 tahun ini terbang bebas menggunakan paralayang. Ia membawa kotak biru yang ternyata isinya adalah bekal makanan. Ya, Mark membawa sepaket sereal yang akan disantap di ketinggian ratusan kilometer dari permukaan daratan.
Keren! Pria Ini Makan Sereal Sambil Naik ParalayangFoto: istimewa

Baca juga : Unggah Tutorial Makan Unik, Bocah SMA Ini Bikin Netizen Ngakak

Layaknya seorang ahli yang sudah terbiasa terbang menggunakan paralayang, Mark tak terlihat kaku ataupun grogi. Ia justru sangat santai mengendalikan paralayang sambil menyiapkan makanan.

Setelah merasa terbang stabil di langit-langit Korea Selatan, Mark mulai membuka kotak biru yang dibawanya. Ia mengeluarkan piring, sereal dan susu kemasan. Piring ini diletakkan di atas kotak biru yang ia jadikan sebagai meja.

Dengan gerakan santai, ia menuangkan sereal ke atas piringnya. Sereal favorit mark ini sempat berhamburan karena tertiup angin namun hal itu tak membuat Mark panik. Ia tetap santai menuang sereal sesuai dengan porsi makannya.

Setelah sereal siap, Mark menuangkan susu yang juga ia bawa sebelum terbang. Susu ini dituang perlahan agar tidak tumpah. Setelah semua siap, Mark langsung melahap menu makanannya ini sambil memandang panorama sekitar.
Keren! Pria Ini Makan Sereal Sambil Naik ParalayangFoto: istimewa

Baca juga : YouTuber Ini Hobi Makan Unik, Seharian Cuma Santap Makanan Satu Warna

Aksi ini ia abadikan menggunakan bantuan dua buah kamera. Sambil santai mengunyah, Mark tetap asyik melihat pemandangan yang tentunya ditemani semilir angin. Ia melahap sereal hingga habis, bahkan susu di piringnya juga ludes dinikmati.

Setelah jamuan makannya selesai, ia langsung merapikan alat makannya dan bersiap untuk mendarat. Dengan cekatan Mark mengendalikan paralayangnya untuk mengarah ke titik pendaratan. Ia pun berhasil mendarat dengan mulus usai sarapan dengan cara unik.



Simak Video "Sarapan Pizza Lebih Sehat dan Bergizi daripada Semangkuk Sereal?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)