Suami Istri Ini Bikin Tantangan Makan yang Seru Tapi Menjijikan

Devi Setya - detikFood Jumat, 10 Jan 2020 10:30 WIB
Foto: youtube
Jakarta - Banyak hal seru yang bisa dilakukan pasangan suami istri. Termasuk saat mencoba tantangan makan yang seru tapi menjijikan. Seperti apa?

Pasangan suami istri yang juga youtuber dengan nama akun The Prince Family ini punya cara seru dan unik untuk mengisi waktu. Seperti melakukan tantangan makan yang anti mainstream. Damian dan Biannca mencoba tantangan makan yang unik.

Mereka menyiapkan dua piring, satu diisi dengan makanan asli sementara satu piring lagi berisi permen atau marshmallow dengan bentuk makanan.

Aturan main dari tantangan makan ini adalah memutar dua tudung saji secara acak kemudian memilih salah satunya. Apapun jenis makanan yang ada di dalam tudung saji ini harus disantap.
Suami Istri Ini Bikin Tantangan Makan yang Seru Tapi MenjijikanFoto: youtube

Baca juga : Hi... Ini 5 Makanan Aneh & Menjijikkan yang Dimakan Orang Demi Bertahan Hidup

Berbagai makanan pun terungkap satu persatu, ada yang berisi burger, mie, sushi, pickle, hotdog ataupun cacing. Keberuntungan tidak selalu milik orang yang mendapat makanan asli karena ternyata ada jebakan di dalamnya.

Jika salah satu mendapat makanan enak maka mereka saling olok dan berebut makanan. Namun ketika makanannya tidak sesuai selera maka mereka akan saling lempar. Seperti pada bagian sushi, Damian yang mendapat menu sushi ternyata sampai harus muntah karena tak menyukainya.

Sepotong sushi sempat mendarat di mulutnya namun langsung dimuntahkan. Ia juga sempat pergi untuk muntah. Meski harus menahan mual, permainan tetap harus berjalan.

Menu makanan yang lebih menjijikkan ternyata ada di babak selanjutnya. Pada babak ke-7 makanan yang dihadirkan adalah cacing dan permen cacing. Jelas ini bukanlah makanan yang diinginkan siapapun.
Suami Istri Ini Bikin Tantangan Makan yang Seru Tapi MenjijikanFoto: youtube

Baca juga : Ini 5 Lomba Makan Paling Aneh Sepanjang Sejarah

Sayangnya Damian harus menyantap cacing hidup sementara Biannca mendapat permen cacing ukuran besar. Demi menjaga sportivitas akhirnya Damian tetap menyantap cacing namun tidak menelannya melainkan hanya memasukkan dalam mulut lalu memuntahkannya.

Pasangan ini memang kerap membuat video menarik. Bukan hanya tantangan makan aneh dan menjijikan. Keduanya juga kerap melakukan lomba makan dengan menu yang tak biasa seperti lomba makan pedas, lomba makan dengan warna tertentu, hingga lomba makan makanan lembut dan keras.








Simak Video "Grab Makanthon Siap Bikin Kamu Makan Puas dan Dapat Hadiah!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)