Ini Jawaban Kocak Chef Arnold, Saat Ditanya Netizen Makanan Sisa MasterChef

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 04 Jan 2020 15:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - MasterChef Indonesia yang ke-6 baru saja dimulai, dan acara kompetisi memasak ini sudah menarik perhatian. Salah satunya pertanyaan netizen ke Chef Arnold di Twitter.

Punya banyak penggemar dan penonton setia acara MasterChef Indonesia 6, jadi topi pembicaraan yang hangat di media sosial, salah satunya Twitter. Banyak orang yang penasaran dengan teknis, dan sisa makanan yang dibuat oleh para peserta.

Baca Juga: Chef Arnold Beri Komentar Julid dan Kocak untuk Netizen, Ini Buktinya!

Dilansir dari akun Twitter milik Chef Arnold Poernomo (@ArnoldPoernomo), chef berusia 31 tahun yang menjadi salah satu juri di MasterChefIndonesia 6 ini mendapatkan banyak pertanyaan, dari para netizen. Salah satunya tentang kemana sisa makanan milik peserta, setelah dicicip para juri.
Ini Jawaban Kocak Chef Arnold, Saat Ditanya Netizen Makanan Sisa MasterChef Foto: Istimewa

Rasa penasaran para netizen ini muncul setelah menyaksikan episode terbaru MasterChef Indonesia 6, di mana banyak sekali makanan yang dicicip oleh para juri, namun semua makanan tidak pernah dihabiskan. Di antara banyaknya netizen yang bertanya, Chef Arnold akhirnya buka suara.

"Chef, sebenernya piring hidangan peserta MCI hbsdicobain ditaruh mana sih? Masa dimakan jin?" tanya pengguna Twitter @RamadhanSuryat1 (04/01).

Tak butuh waktu lama, Chef Arnold yang terkenal aktif menjawab pertanyaan para penggemarnya di Twitter, langsung menjawabnya dengan kocak.

"Banyak saja yang tanya! Kepo banget sih! Kalo enak, dimakan kru dan cameraman. Kalau gakenak, dibuang." jawab Chef Arnold, yang langsung mendapatkan ratusan balasan dari netizen.
Ini Jawaban Kocak Chef Arnold, Saat Ditanya Netizen Makanan Sisa MasterChef Foto: Istimewa

"Kalo (makanannya) enak banget, digondol Chef Arnold," canda netizen lainnya, sambil mengunggah foto Chef Arnold yang membawa piring milik masakan peserta ke tempat duduknya.

Ada juga netizen yang bertanya berapa banyak peralatan makan yang disiapkan oleh kru, dan siapa yang bertugas mencuci semua piring kotor di sana.

"Saya malah penasaran berapa banyak sendok, garpu, pisau yang disiapin buat para juri. Perasaan tiap peserta presentasi peralatan makan yang dipakai juri selalu ganti. Terus yang jadi tukang cuci siapa?" tanya pengguna akun@introvertcospl1.
Ini Jawaban Kocak Chef Arnold, Saat Ditanya Netizen Makanan Sisa MasterChef Foto: Istimewa

"Sef (Chef) misalkan ada kontestan MCI yang hidangin makanan lagi jalan ke depan juri, tiba tiba kesandung dan makanan nya jatoh gmn sef? Bikin ulang apa sef nya jilatin itu lantainya?" tanya netizen lainnya.

Sayangnya, Chef Arnold belum lagi menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen lainnya. Namun, di akhir kesempatan, Chef Arnold sempat menjawab bahwa motivasinya menjadi juri acara kompetisi memasak, karena ia bisa makan dan sekaligus mengkritik orang dan dibayar.

"Dibayar untuk makan dan julid di TV, kerjaan yang paling susah dan paling langka," pungkasnya.

Baca Juga: Chef Arnold Masak Wagyu Rp 3,3 Juta, Netizen: Kemiskinan Ku Meraung

Simak Video "Resep Domba Beulem Sambal Campolay"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)