Yuk, Sore Ini Makan Bakso Beranak, Gurame Hotplate, dan Sambal Jahat!

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 03 Jan 2020 16:30 WIB
Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta - Masih suasana liburan, jelang akhir pekan pertama di tahun 2020, bisa diisi dengan kulineran enak. Dari makan bakso hingga makan sambal jahat.

Tak perlu repot dan bingung untuk cari rekomendasi tempat makan yang enak dan beragam. Cukup saksikan acara Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap Senin-Jumat, untuk tahu rekomendasi tempat makan yang bikin ngiler.

Baca Juga: Sore Ini Makan Enak Ikan Bakar, Nasi Bali, Mie Pedas, hingga Begor Mantap
Yuk, Sore Ini Makan Bakso Beranak, Gurame Hotplate, dan Sambal Jahat!Foto: Bikin Laper Trans TV
Di episode terbaru Bikin Laper, para jawara makan akan mengajak Anda untuk kulineran seru, cicip-cicip makanan khas Indonesia yang selalu bikin kangen. Bersama Dimas dan Ncess, acara makan-makan ini jadi semakin seru.

Di tempat pertama Ncess Nabati dan Dimas Beck berkunjung ke Bakso Cilacap, yang ada di Jatimakmur, Bekasi. Di sana mereka mencoba menu Bakso Beranak yang populer, kemudian ada juga Bakso Jumbo, hingga Bakso Lilit Iga, yang punya tekstur daging juicy dan empuk.
Yuk, Sore Ini Makan Bakso Beranak, Gurame Hotplate, dan Sambal Jahat!Foto: Bikin Laper Trans TV

Di tempat kedua, Ncess dan Dimas mampir ke restoran Radja Gurame, masih di sekitar Bekasi. Tentunya dimanjakan dengan aneka olahan gurame yang sedap, seperti menu Gurame Kuah Thailand, Gurame Hotplate, Pete Bakar, hingga Tauge Ikan Asin.

Nah, bagi yang suka makanan pedas, di wilayah Pondok Gede juga ada nih tempat makan Sambal Jahat. Di sini Dimas dan Ncess dibuat kewalahan dengan rasa pedas sambal super jahat, yang dipadukan dengan Ayam Presto, Peda, Tahu, Jengkol, hingga Telur Mekar yang sederhana namun tetap mengenyangkan.
Yuk, Sore Ini Makan Bakso Beranak, Gurame Hotplate, dan Sambal Jahat!Foto: dok. detikFood
Bagi penggemar soto, juga bisa nih coba rekomendasi Dimas dan Ncess yang sempat makan di Soto Betawi Bang Sawit, di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di sana mereka berdua menyantap enak dan hangatnya soto Betawi, dengan isian daging. Lalu ditambah dengan Pecak Gurame yang rasanya bikin melayang.

Bagi yang penasaran dengan semua menu dan keseruan para jagoan makan ini, langsung saja saksikan episode Bikin Laper, yang tayang sore ini pukul 18.00 hingga 19.00, hanya di Trans TV.

Baca Juga: Puas Makan Enak Ditemani Jagoan Makan, Cicip Ayam hingga Nasi Bakar

Simak Video "Bikin Laper: Tengkleng Iga Sapi Bakar Jumbo"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)