Wow! Bubble Tea Terbesar di Malaysia Ini Tingginya 3,7 Meter

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 01 Jan 2020 08:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bubble tea terbesar di Malaysia ini tingginya mencapai 3,7 meter. Sangat jauh berbeda dari bubble tea pada umumnya yang disajikan dalam cup kecil.

Dilansir dari Malay Mail (27/12), ada segelas bubble tea yang tingginya mencapai 3,7 meter. Gelas bubble tea terbesar ini berisi milk tea dan boba sungguhan. Lalu di depannya terdapat keran. Dari keran inilah, bubble tea bisa disuguhkan ke orang-orang dalam cup kecil.

Bubble tea terbesar ini dipamerkan di salah satu pameran bernama TeaFest yang berlokasi di Mid Valley Megamall, Malaysia. Pembuatnya adalah gerai boba dari Taiwan yang buka di Malaysia, Kong Fo Cha.

Wow! Bubble Tea Terbesar di Malaysia Ini Tingginya 3,7 MeterFoto: Istimewa

Selain memiliki tinggi 3,7 meter, bubble tea terbesar ini memiliki diameter 2,1 meter. Kehadirannya memecahkan rekor sebagai 'The Boba Model Cup Terbesar' dalam Book of Records Malaysia.

Baca Juga: Pertama di Indonesia! Bisa Cicip Boba Brown Sugar dan Sandwich Korea Sekaligus

Kong Fo Cha yang baru saja membuka gerainya di Malaysia ini ingin membuat banyak orang terkesan dengan bubble tea mereka. Benar saja banyak orang mengantre untuk mendapatkan segelas bubble tea yang bisa mereka ambil sendiri.

Wow! Bubble Tea Terbesar di Malaysia Ini Tingginya 3,7 MeterFoto: Istimewa

Mereka diberikan gelas plastik dengan isian mutiara boba di dalamnya, lalu gelas tersebut diisi oleh milk tea yang bisa mereka ambil sendiri dari keran. Mereka yang datang ke pameran tersebut pun akhirnya bisa merasakan sensasi dalam meminum bubble tea setinggi 3,7 meter tersebut.

Kepopuleran bubble tea di dunia memang belum menyusut sampai sekarang karena masih banyak menjamur gerai boba baru. Bahkan inovasinya terus berjalan hingga saat ini.

Baca Juga: Kenapa Tak Boleh Sering-sering Minum Bubble Tea? Ini Jawaban Ahli

Simak Video "Dear Pencinta Boba, Ada Pameran Bubble Tea di Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/yms)