Kisah Anak Angkat yang Makan Mie Instan Mentah Ini Bikin Sedih

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 28 Des 2019 09:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Mengambil anak angkat atau anak asuh memang keputusan yang besar. Seperti wanita ini, yang melihat anak asuhnya menyantap mie instan mentah langsung dari bungkusnya.

Aubren Dudley merupakan wanita berusia 26 tahun yang berasal dari Missouri, Amerika. Meski memiliki usia yang cukup muda, tapi Aubren memutuskan untuk mengangkat 5 anak asuh. Di mana ia mengambil kakak beradik sebagai anak-anak mereka.

Baca Juga: Wanita Ini Santap Mie Instan Selama Sebulan Demi Beli Kado Mahal, Tapi Berakhir Sedih
Kisah Anak Angkat yang Makan Mie Instan Mentah Ini Bikin SedihFoto: Istimewa

Setelah mengadopsi tiga kakak beradik pada tahun 2017, Aubrey dan pasangannya, Zach, memutuskan untuk mengadopsi 2 kakak beradik lagi. Sehingga kini ia memiliki lima anak.

Dilansir dari Metro UK (28/12), ada kisah sedih yang dilihat langsung oleh Aubren. Saat itu ia melihat bagaimana anak-anaknya ini beradaptasi dengan kehidupan baru mereka. Di mana Aubren melihat, salah satu anak angkatnya yang berusia 9 tahun, saat itu tengah memakan mie instan.

Tapi bukan mie instan matang yang dimakan oleh mereka, melainkan mie instan yang masih mentah, dengan taburan bumbu di atasnya. Ketika Aubren akan memasakannya untuk mereka, anak angkatnya yang berusia 9 tahun melarangnya.
Kisah Anak Angkat yang Makan Mie Instan Mentah Ini Bikin SedihFoto: Istimewa

Menurutnya adik-adiknya memang sudah terbiasa menyantap mie instan yang masih mentah. Karena dulu di panti usaha, mereka tak tahu cara memanaskan air, sehingga dia dan adik-adiknya langsung menyantap mie instan mentah itu tanpa dimasak lebih dulu.

Aubren pun merasa tersentuh dengan kisah anak-anak angkatnya ini. Ia pun membagikan kisah ini ke akun Facebook miliknya, dan langsung viral. Aubren mengatakan bahwa ia sering melihat anak-anak angkatnya, tengah membuka bungkus mie instan, kemudian membagi mie instan mentah tersebut dengan adik-adiknya yang lebih kecil.

Aubren semakin mantap untuk terus mengurus anak-anak angkat ini, karena sejak kecil ia selalu ingin mengadopsi anak-anak yang nasibnya kurang beruntung.
Kisah Anak Angkat yang Makan Mie Instan Mentah Ini Bikin SedihFoto: Istimewa

Meski cukup sulit dan mengalami banyak rintangan dalam membesarkan 5 anak sekaligus. Tapi Aubren dan Zach, selalu membantu satu sama lain, mereka juga sudah menganggap bahwa anak-anak angkatnya ini merupakan anak mereka sendiri.

"Misi kami di sini belum selesai. Kita seharusnya lebih sering mendengarkan orang lain, dibandingkan menilai mereka, dan berpura-pura tak melihat keadaan sekitar. Setiap anak-anak yang ada di rumah kami, membutuhkan bantuan kasih sayang hingga medis. Sehingga setiap harinya merupakan hari yang baru bagi kami, dan kami tidak pernah merasa bosan," pungkas Aubren, yang mendapatkan pujian dari banyak orang karena ketulusan hatinya.

Baca Juga: Lebih Nyesek Dari 'Avengers: Endgame', Video Makan Mie Ini Sedih Banget

Simak Video "Mie Instan dari Olahan Ikan Bandeng yang Aman untuk Kesehatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/sob)