Seporsi Menu 'Kepala Dinosaurus' Goreng Ini Bikin Nggak Nafsu Makan

Devi Setya - detikFood Kamis, 26 Des 2019 19:15 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Tampilan makanan adalah hal pertama yang menggoda selera. Kalau tampilannya mengerikan maka bukan selera yang terpancing tapi emosi.

Seorang netizen membagikan kisah menggelitik sekaligus menyebalkan soal makanan. Menu makanan yang ia pesan ternyata memiliki tampilan yang mengerikan. Sekilas makanan ini tampak seperti bentuk kepala dinosaurus.

Akun twitter dengan nama @jawafess ini membagikan foto sebungkus makanan berisi menu komplet. Ada sebungkus nasi, sambal, kecap, lalapan dan kepala bebek goreng. Yang membuat tampilannya aneh adalah bagian kepala bebek gorengnya yang menyeramkan.
Seporsi Menu 'Kepala Dinosaurus' Goreng Ini Bikin Nggak Nafsu MakanFoto: istimewa

Baca juga : Kisah Kesal dan Sedih Netizen Saat Beli Makanan Tak Sesuai Ekspektasi

Penjual makanan ini tampaknya sengaja membiarkan mulut bebek dalam keadaan utuh saat dimasak. Alhasil tampilannya jadi terlihat mengerikan dan bikin selera makan hilang.

Melihat unggahan ini di twitter, netizen pun ramai menjadikan foto ini bahan perbincangan. Bentuknya yang melengkung membuat banyak netizen melemparkan candaan kalau menu ini adalah kepala dinosaurus goreng.

"Pantes t-rex punah, ternyata orang-orang makan nasi pakai kepala dinosaurus," kata satu netizen.

"Serem banget ya ampun, menu lauknya kepala brontosaurus. Bikin jadi males makan deh," sahut netizen lainnya.

"Kenapa sih mulutnya nggak dipotong, kan serem makannya. Kebayang yang mau makan pasti ngeri mau cuil dagingnya," sahut netizen lain.

Melihat bentukannya yang aneh ini, netizen ada juga yang heran kenapa memesan kepala bebek, padahal biasanya yang populer bagian dada dan paha bebek. Kemungkinan harga kepala bebek ini terbilang murah, sementara rasanya juga enak dan gurih.
Seporsi Menu 'Kepala Dinosaurus' Goreng Ini Bikin Nggak Nafsu MakanFoto: istimewa

"Enak itu kepala sama leher bebek tapi biasanya itu mulut dipotong. Terus aku jadi salah fokus sama mata bebeknya juga yang lirik-lirik," beber netizen lainnya.

Kejadian bentuk makanan yang tidak sesuai ekspektasi ini bukan pertama kali terjadi. Banyak pengalaman bersantap makanan yang tampilannya mengecewakan. Pengalaman yang paling banyak ditemui adalah tampilan foto yang berbeda jauh dengan tampilan makanan aslinya saat disajikan.

Baca juga : Hiks! Begini Kumpulan Kisah Miris Netizen dengan Makanan Pesanannya

Simak Video "Bikin Laper: Aneka Olahan Bebek Pedas di Jakarta Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)