Keren Banget! Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Lihat Aurora dan Beruang Kutub

Devi Setya - detikFood Kamis, 26 Des 2019 16:30 WIB
Foto: istimewa
Jakarta - Makan sambil ditemani pemandangan menakjubkan memang bikin selera meningkat. Restoran ini tawarkan sensasi makan sambil memandang cahaya aurora dan beruang kutub.

Pengalaman ini bisa dirasakan para foodies yang ingin makan dengan sensasi tak biasa. Sambil makan, mata akan dimanjakan sinar aurora yang cantik dan menyaksikan kehidupan beruang kutub liar. Keren!

Dilansir dari Insider (26/12) pengalaman bersantap ini bisa dirasakan kalau mengunjungi Manitoba, Kanada. Provinsi di Kanada bagian timur ini memang kerap dijadikan destinasi para pelancong yang suka dengan petualangan. Di sini juga banyak traveler yang mencari pemandangan menakjubkan dari aurora borealis atau yang dikenal dengan sebutan lampu dari utara.
Keren Banget! Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Lihat Aurora dan Beruang KutubFoto: istimewa

Baca juga : Brrrr... Dinginnya Dinner di Kutub Utara!

Sebuah restoran pop-up bernama Dan's Diner menyediakan fasilitas bersantap sambil menikmati pemandangan aurora yang keren. Restoran berbentuk mobil dengan kaca transparan ini akan akan menuju lokasi terpencil yang jauh dari pemukiman masyarakat. Di lokasi yang tepat, mobil akan berhenti agar pengunjung bisa menikmati makanan ditemani cahaya aurora yang bergelombang dengan warna-warni cantik.

Selain cahaya aurora, foodies yang beruntung bisa juga melihat kehidupan alami para beruang kutub. Dengan mobil khusus bernama Tundra Buggy ini pengunjung akan dijemput di lokasi yang sudah ditentukan. Kemudian mobil akan melintasi perjalanan yang cukup panjang, termasuk melewati sungai. Mobil juga melewati Benteng Prince of Wales yang megah dan ikonik.
Keren Banget! Restoran Ini Tawarkan Sensasi Makan Sambil Lihat Aurora dan Beruang KutubFoto: istimewa

Setelah sampai di titik yang dituju, para pengunjung akan disuguhi aneka makanan dan minuman lezat. Sambil makan, cahaya cantik aurora akan menyinari mobil. Di sini pengunjung bisa melihat aurora dari bagian dinding mobil yang terbuat dari kaca.

Untuk pemandangan paling baik, pengunjung bisa datang ke restoran ini pada periode bulan Januari hingga Maret. Sementara biaya yang dibutuhkan untuk bisa bersantap dengan pemandangan alam yang keren ini mulai dari $ 264 (Rp 3,7 juta). Harga yang cukup terjangkau untuk pengalaman bersantap mewah dan mengagumkan.

Baca juga : Keren! Restoran Ini Bikin Area Makan Bentuk Igloo

Simak Video "Unik! Begini Kalau Pesawat Airbus Diubah Jadi Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)