Raisa Jawab Isu Mandi Pakai Air Mineral Sampai Ngaku Ingin Jualan Opak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 20 Des 2019 16:02 WIB
Foto: Instagram @rayhafidz, Instagram @jacob_wil, Instagram @raisa6690
Jakarta - Raisa mengungkap fakta baru dirinya terkait makanan. Ia membahas isu harus mandi pakai air mineral hingga keinginannya berjualan opak.

Menjadi bintang tamu podcast Duo Budjang di YouTube Narasi Entertainment, Raisa mengungkap berbagai fakta menarik tentang dirinya. Video ini diunggah pada 18 Desember 2019 dengan host bernama Eda dan Mario. Hingga berita ini ditulis, video itu sudah ditonton lebih dari 94.000 kali.

Fakta pertama yang diungkap istri Hamish Daud ini adalah ia pernah jualan snack merek Momogi waktu Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Jadi gue jualannya waktu itu harganya sama kayak di kantin, tapi gue ada home service. Gue bawa Momoginya ke kelas. "Nih Momoginya" Rp 1.000," tutur Raisa.
Raisa Jawab Isu Mandi Pakai Air Mineral Sampai Ngaku Ingin Jualan OpakFoto: Dok. Instagram @raisa6690

Ia mengaku awalnya memberi harga Rp 700 saja. "Cuma sering nggak ada kembalian, jadi Rp 1.000 lah," sambung Raisa. Uang hasil jualannya pun ia pakai untuk dirinya sendiri. "Enterpreneur kan," ujarnya berseloroh.

Tak kalah unik, pelantun "Serba Salah" ini juga punya keinginan terpendam saat kecil. "Waktu SD pernah juga pengen banget jualan opak. Tapi nyokap gue kayak, "Whats wrong with you?"," ceritanya sambil tertawa.

Ia mengatakan kalau dulu dilarang ibunya jualan opak. Raisa berujar, "Akhirnya gue jualan nasi bakar keliling komplek ke tetangga-tetangga. Jadi nyokap gue bikin, gue tawar-tawarin aja ke tetangga."

Untuk hal masak-memasak, Raisa mengaku hobinya memang masak. "Gue emang selalu suka masak. Sekarang mungkin karena udah punya rumah sendiri, terus anak udah makan. Jadi gue semakin intens masak," kata wanita kelahiran 1990 ini.

Raisa Jawab Isu Mandi Pakai Air Mineral Sampai Ngaku Ingin Jualan OpakFoto: Istimewa

Menu terakhir yang ia buat adalah pasta dengan tambahan daging dan tomat. Namun untuk menu andalan, Raisa menjagokan roast chicken atau ayam panggang buatannya. "Menurut gue itu (roast chicken) cepat, gampang, dan impresif. Karena melihat satu keutuhan ayam di atas meja. Padahal gampang buatnya," tambah Raisa.

Lalu soal makanan favorit, ia ternyata penggemar berat makanan berkuah. Raisa menuturkan, "Gue cinta banget makanan berkuah. Soto, bakso, sup, coto, pallubasa. Kesukaan gue."

Dalam kesempatan yang sama Raisa juga disinggung isu salah satu riders (daftar permintaan ketika nyanyi) dirinya adalah disediakan air mineral untuk mandi. Dengan tegas Raisa bilang itu mitos. "Gue bingung banget. Kok bisa. Itu salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu. Atau jangan-jangan salah satu kru gue," pungkas wanita berzodiak Gemini ini.





Simak Video "Main ke Kedai Kopi Punya Raisa yang Buka Cabang di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)