Kocak! Rayakan Ulang Tahun di Hutan, Kue Pria Ini Malah Dicuri Monyet

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 19 Des 2019 15:32 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Monyet merupakan hewan pintar yang bisa meniru perilaku manusia. Baru-baru ini ada monyet yang berhasil mencuri kue ulang tahun yang aksinya bikin ngakak.

Lewat video viral yang tersebar di internet, ada video berdurasi singkat di mana seorang pria tengah merayakan ulang tahun di tengah hutan. Meski punya ide pesta ulang tahun yang unik, tapi ternyata pesta ini didatangi oleh tamu tak diundang.

Baca Juga: Asyiknya! Makan di Restoran Ini Dilayani dan Ditemani Monyet-monyet Lucu
Kocak! Rayakan Ulang Tahun di Hutan, Kue Pria Ini Malah Dicuri MonyetFoto: Istimewa

Dilansir dari Latestly (19/12), ketika pesta ulang tahun di mulai, pria yang tidak disebutkan identitasnya ini mulai meniup lilin dan memotong kue ulang tahun untuk teman-temannya yang hadir. Ketika proses pembagian kue, pria itu tak sadar ada seekor monyet lincah yang mencuri kue ulangnya, dan langsung lari ke atas pohon.

Setelah berhasil mencuri kue ulang tahun itu, monyet tersebut langsung bergabung dengan kawanan monyet lainnya. Sehingga pesta ulang tahunnya, berubah menjadi pesta ulang tahun untuk si monyet.

Karena gerakan si monyet yang terlalu cepat, mereka tidak bisa menyelamatkan kue itu, atau bahkan berusaha mengambil kembali. Karena aksi lucu ini membuat banyak orang tertawa terbahak-bahak.
Kocak! Rayakan Ulang Tahun di Hutan, Kue Pria Ini Malah Dicuri MonyetFoto: Istimewa

"Ya, setidaknya monyet itu masih meninggalkan satu potong kue, untuk orang-orang itu melanjutkan pesta ulang tahun mereka," komen seorang netizen.

"Saya yakin, pria yang berulang tahun itu kini menyesal mengapa tidak memotong kuenya lebih besar lagi sebelum dicuri monyet," lanjut netizenlainnya.

"Mungkin monyet itu mencuri kue ulang tahun mereka, karena mereka nyanyinya tidak bagus, dan monyet itu membenci suara mereka," canda netizenlainnya.

Hingga saat ini video monyet mencuri kue ulang tahun sudah ditonton lebih dari 342 ribu kali di Twitter, dan disukai lebih dari 6900 pengguna.

Baca Juga: Karena Terlalu Banyak Makan Junkfood, Monyet Ini Jalani Diet Ketat




Simak Video "5 Hidangan Istimewa yang Bikin Valentine Makin Berkesan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)