Puas Makan Enak Ditemani Jagoan Makan, Cicip Ayam hingga Nasi Bakar

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 18 Des 2019 17:00 WIB
Foto: dok. detikFood
Jakarta - Makan enak ditemani para jagoan makan memang seru. Apalagi mampir ke berbagai tempat makan enak, yang punya menu ayam hingga sop kambing hangat.

Di tengah musim hujan, dan cuaca yang tak menentu, paling enak kulineran yang hangat dan gurih. Di episode terbaru Bikin Laper, yang tayang di Trans TV, setiap Senin-Jumat, pukul 18.00-19.00, menyuguhkan berbagai makanan enak untuk rekomendasi makan para penggemar kuliner.

Baca Juga: TGIF! Makan Cantik di Senopati, hingga Cicip Mie Goreng Mala yang Enak Banget
Puas Makan Enak Ditemani Jagoan Makan, Cicip Ayam hingga Nasi Bakar Foto: Bikin Laper Trans TV

Rekomendasi tempat makan pertama ada di Warung Rawit, yang ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Di sini Dimas Beck, yang ditemani Angel Karamoy, memesan menu andalannya, yaitu Ayam Jeruk Bali. Rasa nendang dan enak dimulut, membuat duo hobi makan ini tak bisa berhenti ngunyah.

Kemudian mereka juga coba menu Keong Nenek yang enak dan segar. Tak ketinggalan cicip Ikan Jelawat, yang ukurannya besar dan cocok bagi para penggemar hidangan ikan.

Di tempat kedua, Dimas Beck mengajak Naomi untuk mampir ke Sop Kaki Kambing Ampera 18 yang terkenal, di wilayah Ampera Raya, Jakarta Selatan. Tentunya mereka langsung memesan Sop Kaki Kambing yang jadi menu juara, juga Sop Daging Kambing yang juicy dan empuk banget dagingnya.
Puas Makan Enak Ditemani Jagoan Makan, Cicip Ayam hingga Nasi Bakar Foto: Bikin Laper Trans TV

Masih di sekitar Pasar Minggu, Dimas dan Naomi lanjut kulineran di restoran Tanel jakarta yang punya berbagai menu hidangan perpaduan Indonesia dan sentuhan Western yang enak.

Jika berkunjung ke sini jangan lupa pesan Nasi Bakar Khas Tanel yang enak. Lalu hidangan Lemongrass Chicken, Chicken Salted Egg Yolk, hingga Iga Bakar Lada Hitam yang menggigit lidah. Aneka makanan yang enak ini benar-benar memanjakan lidah.

Di tempat terakhir, giliran Ncess Nabati dan Marsha Aruan yang unjuk gigi. Mereka mampir ke restoran Selow The BBQ Artisans, di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di sini terkenal dengan aneka menu hidangan BBQ yang empuk dan juicy.
Puas Makan Enak Ditemani Jagoan Makan, Cicip Ayam hingga Nasi Bakar Foto: Bikin Laper Trans TV

Mereka memesan Selow Smoked Brisket, Selowdon West, dan Selowdon Indo yang semua daging asapnya diasap selama lebih dari 12 jam. Di sini hidangan daging BBQ juga disajikan dengan sambal pedas yang bikin geleng-geleng kepala, dan pastinya enak banget!

Kalau mau tahu lebih lanjut keseruan para jagoan makan saat cicip makanan-makanan enak ini. Bisa langsung tonton episode terbaru Bikin Laper di Trans TV, sore ini pukul 18.00.

Baca Juga: Cicip Soto Ambengan, Sambel Setan, hingga Kepiting Saos yang Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)