Bisa Dapat Minuman Gratis, Jika Berhasil Lempar Kapak di Bar Ini

Sonia Basoni - detikFood Senin, 16 Des 2019 18:00 WIB
Foto: SoraNews24
Jakarta - Di Jepang ada bar dengan konsep unik, yang memberikan minuman gratis kepada pengunjungnya. Jika pengunjung berhasil melempar kapak sesuai target sasaran di sana.

Di antara banyaknya kafe dan restoran kekinian dengan konsep Instagrammable dan menggemaskan, hadir Reeast Room. Bar terbaru di kota Tokyo, yang menggabungkan taman bermain untuk hal-hal aneh, yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Baca Juga: Terlalu Vulgar, Pintu Masuk Bar Berbentuk Vagina Ini Bikin Heboh
Bisa Dapat Minuman Gratis, Jika Berhasil Lempar Kapak di Bar IniFoto: SoraNews24

Dilansir dari Sora News 24 (14/12), di Reeast Room, setiap ruangan memiliki konsep dan permainan yang berbeda. Seperti ruangan Free Art Wall, di mana setiap pengunjung bisa menggambar apapun semau mereka, dengan cat yang sudah disediakan. Namun, yang menarik perhatian justru di arena lempar kapak.

Ada satu ruangan, yang mirip seperti kandang hewan dipenuhi jerami. Di mana para pengunjung bisa melempar kapak berat super tajam, ke arah target sasaran di papan kayu yang tak jauh di sana. Jika kapak itu menancap di bulatan merah sesuai target, maka pengunjung berhak mendapatkan minuman gratis dari meja bar.

Tentu saja ruangan ini terpisah dari wahana bermain lainnya, untuk masalah keselamatan, ruangan ini dilengkapi dengan kawat dan bangunan yang kokoh. Karena biasanya kafe dan bar lain, hanya menyediakan DART, permainan melemparkan peluru paku ke papan target.
Bisa Dapat Minuman Gratis, Jika Berhasil Lempar Kapak di Bar IniFoto: SoraNews24

Untuk menikmati permainan lempar kapak di Reeast Room, Anda harus membeli tiket masuk seharga 2,480 yen (Rp 316,938), dengan waktu bermain lempar kapak selama 30 menit di dalam ruangan tersebut.

Di dalam wahana lempar kapak itu, ada juga booth atau tempat bermain dengan nama 'Bull Challenge'. Di mana pengunjung bisa membayar tiket seharga 200 yen (Rp 25,556), untuk melempar balon yang tersedia di papan target. Jika pengunjung bisa memecahkan balon itu dalam satu lemparan kapak, para pelayan akan langsung memberikan kocktail gratis.
Bisa Dapat Minuman Gratis, Jika Berhasil Lempar Kapak di Bar IniFoto: SoraNews24

Harga cocktail yang menjadi hadiah ini, sekitar 690 yen (Rp 88,213). Karena wahana yang menarik ini, bar Reaast Room jadi viral, dan dilirik banyak pengunjung. Meski pun tak memenangkan hadiah minuman gratis, Reeast Room juga menyediakan bar biasa, di mana pengunjung bisa langsung memesan makanan dan minuman tanpa harus bermain.

Baca Juga: Bukan Hanya Ada Cocktail, Bar ini Juga Punya Koleksi Barang Antik

Simak Video "Kreasi Unik Black Burger Dorayaki"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)