Kriuk Renyah Gyukatsu Khas Jepang Bisa Dinikmati di Sini

Mukhlis Dinillah - detikFood Senin, 16 Des 2019 10:00 WIB
Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom
Bandung - Penggemar hidangan Jepang khususnya katsu bisa memuaskan selera. Beragam pilihan hidangan Jepang termasuk katsu yang renyah tersedia komplet.

Katsu merupakan makanan khas Jepang yang berupa irisan daging ayam, babi atau sapi yang dibalut adonan tepung panir. Digoreng kering dan disajikan dengan saus BBQ atau mayonnaise. Awalnya yang populer adalah tonkatsu (dari daging babi), torikatsu (daging ayam) dan gyukatsu (daging sapi).

Karena digoreng dengan rasa renyah gurih makanya katsu sangat digemari di Indonesia. Meski yang populer torikatsu dan gyukatsu. Melihat kepopuleran katsu, maka pasangan suami istri Nikaido membuka restoran di Trans Studio Mall Bandung. Restoran ini diberi nama Gyu Katsu Nikaido dinaungi oleh PT. Trans Food & Beverage.

Gerai ini mengusung konsep hidangan Jepang modern dengan cita rasa autentik Jepang. Brand Manager Gyu Katsu Nikaido, Dian Kusumastuti mengatakan restoran ini memakai daging sapi terbaik Angus Beef asal Australia sebagai bahan dasar untuk gyukatsu.



Kriuk Renyah Gyukatsu Khas Jepang Bisa Dinikmati di SiniFoto: Mukhlis Dinillah/detikcom


"Pengunjung bisa turut langsung mengolah daging sapi di atas tungku pembakaran yang disajikan, sehingga dapat dipastikan tingkat kematangan sesuai selera pelanggan. Tapi daging yang disajikan sudah terlebih dahulu diolah untuk mendapatkan tekstur soft dan sedikit matang," kata Dian, Sabtu (14/12/2019).

Ia menuturkan memeriahkan pembukaan gerai baru, warga Bandung hanya dengan Rp. 95.000 bisa menikmati Gyu Katsu Set dan Gyu Katsu Beef menu. Promo ini bisa langsung dinikmati hingga tanggal 16 Desember 2019.

Kriuk Renyah Gyukatsu Khas Jepang Bisa Dinikmati di SiniFoto: Mukhlis Dinillah/detikcom


Tidak hanya menyajikan Gyu Katsu, Gyu Katsu Nikaido juga menyajikan varian hidangan Jepang lainnya lengkap hingga hidangan penutup.

"Tidak perlu khawatir karena ke depannya Gyu Katsu Nikaido akan hadir pada aplikasi layanan pesan antar online dan menambah gerai di berbagai wilayah sehingga para pemburu sajian kuliner Jepang semakin mudah menikmatinya" ujar Dian.



Simak Video "Ko'Ju, Resto Hidangan Jepang Mungil Dekat MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]
(mud/odi)