Gemas! Bubble Tea Ini Diberi Topping Marshmallow Kelinci

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 15 Des 2019 14:00 WIB
Foto: Instagram @07.megu
Jakarta - Bubble tea di Thailand ini punya topping marshmallow hewan lucu yang menggemaskan. Mulai dari kelinci putih sampai babi berwarna pink!

Bubble tea merupakan minuman asal Taiwan yang sangat populer di berbagai negara. Isiannya berupa milk tea dengan isian boba. Di Thailand, sebuah kafe menghadirkan kreasi bubble tea unik yang menarik perhatian.

Bubble tea di sini menggunakan topping marshmallow berbentuk hewan-hewan lucu dan menggemaskan. Bukan ukuran kecil, namun marshmallow yang menjadi topping ini berukuran sangat besar. Bubble tea ini dijual The Ditto Modern Tea yang ada di Thailand.
Gemas! Bubble Tea Ini Diberi Topping Marshmallow KelinciFoto: Istimewa

Ukuran marshmallow yang besar menutupi atas gelas. Pilihan marshmallownya antara lain kelinci putih, babi lucu berwarna pink, dan anjing bulldog yang sedang tertidur. Karenanya banyak anak kecil tertarik dengan bubble tea di sini. Banyak pengunjung juga mengunggah foto bubble tea ini di media sosial.

Baca Juga: Pertama di Indonesia Bisa Cicip Boba Brown Sugar dan Sandwich Korea Sekaligus

Pendiri The Ditto Modern Tea terinspirasi hewan-hewan dalam dongeng putrinya saat tidur saat membuat marshmallow ini. Karenanya ia membuat hewan tersebut sebagai topping bubble tea yang tengah populer.
Gemas! Bubble Tea Ini Diberi Topping Marshmallow KelinciFoto: Istimewa

Selain topping marshmallow dan boba, ada pula cincau hitam dan jelly rasa buah. Semua bahan-bahan dibuat handmade dan proses pembuatannya pun terbuka untuk umum.

Baca Juga: Makin Unik! Ubi Panggang hingga Lava Cake Durian dengan Boba Ada di Sini

Simak Video "Undur-undur Crispy, Kuliner Yogyakarta yang Enak dan Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)