Viral! Bucin Minta Maaf Lewat Struk Makanan Ojol

Devi Setya - detikFood Kamis, 12 Des 2019 16:35 WIB
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Seorang pengemudi ojol mendapat pengalaman unik saat menerima order makanan. Si pemesan minta dituliskan permintaan maaf saat ojol mengantar makanan untuk pacarnya.

Pengalaman ini pertama kali dibagikan oleh pegawai restoran yang melayani pesanan driver ojol. Seperti biasa, driver ojol menyebutkan pesananannya pada pegawai restoran. Tapi menariknya, ada pesan tersembunyi di balik pesanan makanan ini.

Customer bernama Putri Dhita sengaja memesan makanan untuk pacarnya. Aksi romantis ini tampaknya dilakukan setelah terjadi pertengkaran ringan antara Putri dan pujaan hati.
Viral! Bucin Minta Maaf Lewat Struk Makanan OjolFoto: instagram

Baca juga : Pesan Makanan Lewat Ojol, Ternyata Diantar Rombongan Driver Ojol

Sebagai alat meminta maaf, Putri kemudian memesan makanan lewat driver ojol untuk langsung diantarkan ke pacarnya. Sepaket makanan dari restoran Jepang pun dipesannya.

Ternyata driver ojol bukan hanya mendapat amanah untuk membelikan makanan tapi juga sekaligus untuk menyampaikan permintaan maaf. Di dalam pesanan ini Putri meyertakan kalimat yang harus ditulis dan disampaikan.

"Nanti telpon ke 0896**** ya pak. Nanti minta tolong tulisin di kertas ya pak. Selamat bekerja sayang. semangat terus.maafin aku ya semalem udah sebel sama kamu. Dari calon istrimu"

Pesan ini kemudian ramai diperbincangkan netizen, apalagi setelah diunggah di akun instagram @dramaojol_id. Ribuan orang memberikan tanda likes sementara beberapa netizen meninggalkan jejak komentar unik-unik.
Viral! Bucin Minta Maaf Lewat Struk Makanan OjolFoto: instagram

"Bukti kalau ojol bisa diandalkan dalam semua hal," tulis satu netizen.

"Besok mau request begini ah kalo lagi ngambek sama laki tapi malu buat negor," sahut netizen lainnya.

Sebenarnya customer bisa melakukan hal ini karena di aplikasi ojol ada kolom untuk menuliskan catatan dari pelanggan.

Baca juga : Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya

Simak Video "Nikmatnya Santap Seafood Gaya Louisiana di Blitar"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)