Wow! Cinta dan Nino Kuya Habiskan Roti Bakar Berlapis Emas 24 Karat

Riska Fitria - detikFood Rabu, 11 Des 2019 19:00 WIB
Foto: Youtube Cinta Foto: Youtube Cinta
Jakarta - Dikenal kaya raya, Cinta dan Nino Kuya membuat kehebohan dengan mencicipi roti bakar mewah. Roti bakarnya berlapis emas 24 karat yang dibanderol seharga Rp. 1.000.000.

Roti bakar biasanya disajikan secara sederhana. Berupa dua tumpuk roti yang di dalamnya dilapisi dengan selai cokelat, strawberry, kacang, keju dan lainnya. Harga yang ditawarkan juga berkisar antara belasan hingga puluhan ribu saja.

Namun, berbeda dengan roti bakar yang dicicipi oleh kedua anak Uya Kuya. Saat menghadiri sebuah acara, terdapat stand makanan yang menjual roti bakar mewah berlapis emas. Tak tanggung-tanggung emas tersebut sebesar 24 karat.
Wow! Cinta dan Nino Kuya Habiskan Roti Bakar Berlapis 24 Karat Foto: Youtube Cinta

Karena penasaran Cinta dan Nino Kuya pun mengunjungi stand makanan tersebut untuk mendapatkan roti bakar berlapis emas. Cinta Kuya bahkan rela merogoh kocek sebesar Rp. 1.000.000 untuk bisa mencicipinya.

Keseruan Cinta dan Nino Kuya saat mencicipi roti bakar tersebut diunggah dalam bentuk vlog. Vlog tersebut diunggah dalam channel youtube milik Cinta. Ternyata Cinta dan Nino Kuya merupakan pembeli roti bakar berlapis emas yang ke-3.

Baca Juga : Mewah! Tren Makanan Berlapis Emas 24 Karat, dari Burger hingga Sus

Dalam video yang diunggah pada (4/12) memperlihatkan roti bakar mewah berlapis emas tersebut. Roti bakarnya berisi wagyu, keju, telur, tomat dan mayonnaise. Isian tersebut kemudian diapit oleh dua roti. Setelah itu baru kemudian roti bakar dilapisi lembaran-lembaran emas di sisi roti bakarnya.
Wow! Cinta dan Nino Kuya Habiskan Roti Bakar Berlapis 24 Karat Foto: Youtube Cinta

Roti bakar berlapis emas itu dikemas dalam wadah yang juga terlihat mewah. Tak mau lama-lama, Cinta dan Nino Kuyo langsung mencicip roti bakar mewah tersebut. Awalnya, Cinta berkali-kali merasa tak tega untuk makan roti bakar itu.

"Gak tega cuy, 24 karat emas masuk ke perut. Padahal bisa dijual," ujar Cinta Kuya.

Mesipun begitu, mereka berdua akhirnya berhasil menghabiskan roti bakar mewah itu. Menurut penilaian, mereka berdua sepakat bahwa roti bakarnya yang lezat. Cinta Kuya menambahkan bahwa rasa kejunya sangat terasa.
Wow! Cinta dan Nino Kuya Habiskan Roti Bakar Berlapis 24 Karat Foto: Youtube Cinta

Vlog makan roti bakar berlapis emas tersebut langsung dipenuhi banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang juga merasa tak tega begitu emas 24 karat habis dilahap Cinta dan Nino.

"Yaampun sayang emasnya, nanti ujung-ujungnya berakhir di wc," tulis salah satu netizen.

"Gak tega ngeliatnya. Jiwa misquenku menjerit," tulis netizen lain.

Baca Juga : Mewah! Resto Ini Sajikan Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat

Simak Video "Kekinian! Mencicipi Roti Bakar Mozarella Beragam Rasa"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)