Nyamm! KitKat Hadir dengan Rasa Unik Buah Kakao

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 09 Des 2019 08:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - KitKat rasa unik kembali hadir untuk para pencinta cokelat. Kini Nestle Jepang berinovasi dengan rasa unik dari buah kakao, seperti apa ya rasanya?

Dilansir dari Japan Today (04/12), Nestle Jepang kembali hadirkan rasa unik dan menarik. Kali ini menggunakan buah kakao dimana biji dari buah kakao tersebut adalah bahan dasar pembuatan cokelat. Namun rasa unik ini terbuat dari daging buah kakao yang berwarna putih.

Mungkin tak banyak orang yang mengetahui kalau daging buah kakao tersebut bisa dikonsumsi. Karena biasanya hanya menggunakan biji buah cacao dalam proses pembuatan cokelat, daging buah kakao tersebut dibuang begitu saja. Kali ini Nestle Jepang berinovasi dengan tak membuang daging buah berwarna putih tersebut.
Nyamm! KitKat Hadir dengan Rasa Unik Buah KakaoFoto: Istimewa

Di Indonesia banyak juga terdapat buah kakao, apalagi jika Anda pergi ke pedesaan. Buah kakao tersebut memiliki tekstur yang mirip dengan buah manggis atau kecapi. Rasanya pun tak jauh berbeda yaitu manis dan asam. Bahkan di Brazil daging buah kakao ini dijadikan minuman yang segar seperi smoothies dan es krim.

Baca Juga: KitKat dengan Rasa Unik Nasi Lemak hingga Bunga Sakura

KitKat dengan rasa buah kakao ini diluncurkan dalam versi premium. KitKat dijual dalam bentuk satu bar dengan kemasan kotak yang nampak mahal. Biasanya KitKat hanya dibungkus dengan plastik, kini ia hadir dengan kemasan kotak.

Untuk mencicipinya KitKat rasa buah kakao ini dibandrol 400 yen atau Rp. 51.380. KitKat rasa kakao ini juga dijual secara online di KitKat Chocolatory, Tokyo.
Nyamm! KitKat Hadir dengan Rasa Unik Buah KakaoFoto: Istimewa

Belum lama ini KitKat juga mengeluarkan rasa baru yaitu milksahke edamame yang bekerja sama dengan Zunda Saryo. Zunda Saryo ini sebuah perusahaan yang berfokus pada produksi zunda atau pasta kacang kedelai yang memiliki tekstur lembut. KiKat ini dijual dengan harga 800 yen atau sekitar Rp. 103.000 yang di dalamnya berisi 9 buah KitKat.

Baca Juga: Yummy! KitKat Kini Hadir dalam Rasa Milkshake Edamame

Simak Video "Penampakan Bakso Degan Blitar yang Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)