Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir Martabak

Riska Fitria - detikFood Minggu, 08 Des 2019 13:00 WIB
Foto: Youtube Rans Entertainment
Jakarta - Saat mengunjungi SM Town di Korea Selatan, pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijamu oleh Siwon Choi dengan ditraktir es krim.

Sejak beberapa waktu lalu, keluarga bahagia RANS tengah menjalankan perjalanan keliling dunia. Setelah beberapa negara dikunjungi seperti, New Zealand, Australia, dan Singapura kini perjalanannya tengah berada di Korea Selatan.

Selama berada di Korea Selatan, keluarga RANS tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunjungi SM Town. SM Town merupakan destinasi wisata yang ditujukan untuk penggemar Kpop. Di dalamnya toko yang menjual aneka macam merchandise, museum dan juga dilengkapi dengan kafe yang memiliki berbagai varian menu.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Bak tertimpa durian, pada kunjungannya di SM Town, RANS pun ditemani langsung oleh salah satu artis terkenal di Korea Selatan, Siwon Choi. Bersama dengan salah satu member dari boyband Super Junior itu, mereka pun mengelilingi seluruh area SM Town.

RANS merasa kagum dengan keramahan dari Siwon Choi. Bahkan beberapa kali mereka diberi kenang-kenangan berupa foto, merchandise dan lainnya. Tak hanya itu, mereka juga sampai ditraktir es krim oleh Siwon Choi.

Baca Juga : Mesra! Nagita Bikin Sarapan hingga Review Makanan Bareng Raffi

Awalnya RANS ingin membeli es krim yang ada di SM Town dengan menggunakan uangnya sendiri. Namun, dengan rendah hati, Siwon Choi menolaknya.

"Tidak apa-apa, saya yang traktir. Kalian tamu saya. Nanti saja traktir saya ketika saya ke Indonesia," ujar Siwon Choi.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Mendengar itu RANS langsung kegirangan. Nagita Slavina pun menyetujui dan berjanji akan mentraktir Siwon dengan makanan asli Indonesia.

"Aku mau perkenalkan makanan asli Indonesia,"

Siwon Choi terlihat antusias dengan tawaran Nagita tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya memang tertarik dan penasaran dengan kuliner Indonesia. Terbukti ketika Raffi Ahmad menyebut 'Nasi Goreng', Siwon Choi langsung mengiyakan.
Setelah Traktir RANS dengan Es Krim, Siwon Choi Minta Traktir MartabakFoto: Youtube Rans Entertainment

Selain itu, Siwon Choi juga menginginkan makanan Indonesia yang sederhana dan biasa ada di pinggir jalan. Oleh karena itu Nagita menawarkan salah satu menu camilan yang juga menjadi kegemarannya.

"Kamu harus coba martabak," ujar Nagita Slavina yang kemudian disambut baik oleh Siwon Choi.

"Ya, traktir saya martabak nanti," ujar Siwon Choi.

Baca Juga : Lahap Daging Shabu-shabu 20 Piring, Raffi Ahmad Tantang Netizen untuk Kalahkan Dirinya

Simak Video "Jajan Es Krim Kekinian dengan Banyak Varian Rasa!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)