Diisukan Berseteru, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Justru Punya Selera Makan Sama

Riska Fitria - detikFood Jumat, 06 Des 2019 14:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pemain bola terkenal, Christiano Ronaldo dan Lionel Messi sering dianggap sebagai musuh bebuyutan. Namun, tak dapat dipungkiri ternyata mereka memiliki selera makan yang sama.

Isu hubungan tak harmonis antara kedua pemain sepak bola tersebut rupanya telah ditepis oleh Christiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo sendiri. Bahkan ia berencana untuk mengajak Lionel Messi untuk makan bersama di suatu restoran.

Bicara soal makanan, ternyata pria berusia 34 tahun tersebut memiliki selera makan yang sama dengan Lionel Messi, orang yang sering dianggap sebagai rival Christiano Ronaldo.
Diisukan Berseteru, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Justru Punya Selara Makan SamaFoto: Istimewa

Untuk menjaga tubuhnya tetap bugar, Cristiano Ronaldo sering mengonsumsi makanan yang tinggi protein dan membatasi asupan gula. Pemain bola terkenal tersebut juga makan sebanyak 6 kali dalam sehari, tetapi dalam porsi yang sedikit.

Meskipun begitu, pemain sepak bola asal Portugal tersebut agaknya tidak bisa menolak kelezatan dari pizza. Makanan khas Italia tersebut memang selalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa selain Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola Lionel Messi juga termasuk penggemar makanan fast food tersebut.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo hingga Messi, Ini Gaya Makan 10 Pesepakbola Terkaya di Dunia

Hal tersebut pernah disampaikan oleh manager Barcelona, Chrly Rexach bahwa Lionel Messi pernah makan pizza dalam jumlah yang banyak. Parahnya lagi, Lionel Messi sulit untuk menghilangkan kebiasaan makan pizzanya itu.
Diisukan Berseteru, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Justru Punya Selara Makan SamaFoto: Istimewa

Padahal sebelumnya, Lionel Messi pernah berkonsultasi dengan ahli gizi pada tahun 2014. Ahli gizi mengatakan bahwa makanan yang berat gula dan olahan sereal dapat merusak otot-otot dalam tubuh Lionel Messi. Karenanya ia disarankan untuk mengonsumsi salad dengan minyak zaitun.

Meskipun pizza disebut kurang sehat untuk dikonsumsi, tetapi makanan tersebut bisa menjadi bukti bahwa hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baik-baik saja. Cristiano Ronaldo juga akan menunggu kapan waktu yang tepat untuk makan bersama dengan Lionel Messi.

Baca Juga : Ini Rahasia Bugar Cristiano Ronaldo di Usia 35 Tahun

Simak Video "Es Krim Cup CR7 Menantimu, Ronaldo!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)