Yummy! KitKat Kini Hadir dalam Rasa Milkshake Edamame

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 02 Des 2019 06:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - KitKat unik selalu diproduksi Nestle Jepang. Kali ini mereka menghadirkan KitKat milkshake edamame yang bikin banyak orang penasaran. Seperti apa ya?

Dikutip dari Sora News 24 (27/11), Nestle Jepang baru saja meluncurkan produk terbaru untuk kategori KitKat premium. Mereka bekerja sama dengan Zunda Saryo, perusahaan dari Sendai yang fokus pada produksi zunda.

Zunda merupakan pasta kacang kedelai manis bertekstur lembut yang jadi favorit orang Jepang. Biasanya zunda dipakai sebagai topping mochi yang kenyal manis. Zunda merupakan dessert istimewa dari Sendai, Prefektur Miyagi.

Yummy! KitKat Kini Hadir dalam Rasa Milkshake EdamameFoto: Istimewa

Baca Juga: Nyamm! Kit Kat Premium Rasa Tokyo Banana Ini Diselingi Crepe Renyah

Dari sekian banyak zunda yang ada di sana, Zunda Saryo adalah salah satu yang paling populer. Rasa manisnya lebih enak karena dibuat dari edamame muda yang masih segar karena baru dipanen. Selain sebagai topping muchi, zunda ternyata juga diolah bersama susu.

Produk itu dinamai Zunda Shake yang akhirnya populer di kalangan penduduk lokal dan turis. Karena ikoniknya Zunda Shake, KitKat juga dihadirkan dengan sentuhan rasa unik milkshake ini.

Nestle Jepang memakai bubuk edamame yang dimasukkan ke dalam krim di dalam wafer. Kemudian rasa vanilla dari milkshake ini dituangkan sebagai lapisan cokelat KitKat.

Yummy! KitKat Kini Hadir dalam Rasa Milkshake EdamameFoto: Istimewa

Konon rasa Zunda Shake asli dengan versi KitKat-nya terbilang mirip. Kelebihannya, KitKat hadir dalam bentuk praktis sehingga seseorang tak repot jika ngidam Zunda Shake dimanapun mereka berada.

KitKat Zunda Shake akan dijual dalam kemasan kotak personal, berisi masing-masing 9 buah KitKat. Tersedia mulai 1 Desember mendatang dengan harga 800 yen atau sekitar Rp 103.000.

Untuk mendapatkannya, KitKat Zunda Shake dijual secara eksklusif di wilayah Sendai. Juga di toko-toko souvenir di dalam dan di sekitar bandara serta stasiun kereta Sendai. Untuk toko jaringan lokal, KitKat dijual di Kasho Sanzen.

Baca Juga: Kit Kat dengan Rasa Unik, Nasi Lemak hingga Bunga Sakura


Simak Video "Cantik dan Manis Kue Bolu Mangga Gedong Gincu"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)