Bukan Besek, Bingkisan Makanan Berisi Uang Ini Pakai Termos Nasi

Riska Fitria - detikFood Jumat, 29 Nov 2019 14:30 WIB
Foto: Instagram @makassar_iinfo Foto: Instagram @makassar_iinfo
Jakarta - Bingkisan makanan biasanya dikemas dengan menggunakan besek sederhana. Namun, berbeda dengan bingkisan ini yang menggunakan wadah termos nasi bahkan berisi uang juga.

Biasanya dalam suatu acara seperti hajatan, tuan rumah akan memberikan bingkisan makanan untuk para tamu yang hadir. Bingkisan makanan tersebut berisi nasi dan lauk, aneka kue, buah dan air mineral.

Bingkisan makanan tersebut kemudian dikemas dalam wadah sederhana yang biasa dikenal dengan sebutan besek, baru kemudian dimasukkan lagi ke dalam plastik agar mudah dibawa.
Bukan Besek, Bingkisan Makanan Berisi Uang Ini Pakai Termos NasiFoto: Instagram @makassar_iinfo

Namun, sebuah video memperlihatkan hal yang berbeda dari pembagian bingkisan makanan. Dalam video tersebut bingkisan makanan dikemas dalam wadah termos nasi berukuran sedang.

Tentunya isi makanannya pun sangat banyak dan beragam. Buktinya makanan tersebut tampak menumpuk hingga memenuhi termos nasi tersebut.

Baca Juga : Bingkisan Makanan dan Minuman Rp 1,3 M Disiapkan untuk Para Bintang Nominasi Oscar

Tak hanya makanan, di video tersebut juga terlihat seorang tuan rumah yang memasukkan uang sejumlah Rp. 400.000 ke setiap bingkisan makanan yang sudah berjejer di hadapannya. Video ini menjadi viral setelah dibagikan oleh salah satu akun instagram bernama @makassar_iinfo.
Bukan Besek, Bingkisan Makanan Berisi Uang Ini Pakai Termos NasiFoto: Instagram @makassar_iinfo

"Sultan punya acara," tulisnya dalam caption.

Sontak video ini mengundang banyak netizen untuk berkomentar. Banyak dari netizen yang merasa terkejut dengan bingkisan makanan mewah tersebut.
Bukan Besek, Bingkisan Makanan Berisi Uang Ini Pakai Termos NasiFoto: Instagram @makassar_iinfo

"Besek sultan emang paling beda," komentar salah satu netizen.

"Auto bawa anak, biar dapatnya double wkwkwkw," komentar netizen lain.

Saking mewahnya bingkisan makanan ini, para netizen menjadi penasaran dengan alamat rumah dari si pemilik acara. Itu karena mereka ingin menghadiri acara tersebut untuk mendapatkan bingkisan mewahnya.

Baca Juga : Ini Biaya Fantastis untuk Makanan dan Suvenir Pesta Oscar 2018

Simak Video "Sup Daging Sipirok, Suguhan Primadona di Ngunduh Mantu Kahiyang-Bobby"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)