Pria yang Tak Bisa Beli Kue Ultah untuk Istrinya Ini Tulis Ucapan di Kotak Burger

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 27 Nov 2019 11:05 WIB
Foto: Twitter
Jakarta - Memberi kue pada pasangan saat ulang tahun merupakan tanda cinta. Pria ini tak bisa beli kue namun melakukan hal yang tak kalah romantis!

Saat merayakan ulang tahun, sudah jadi kebiasaan banyak pasangan untuk saling memberi hadiah. Misalnya saja kejutan kue berhias lilin untuk ditiup bersama. Namun kadang situasi tak memungkinkan hingga pasangan tak bisa membeli kue ulang tahun.

Seperti yang dialami seorang pria di Malaysia. World of Buzz (27/11) menulis awalnya ada unggahan di Twitter tentang pria itu yang jadi viral. Kisahnya ternyata mampu membuat banyak hati netizen 'leleh'.

Pria yang Tak Bisa Beli Kue Ultah untuk Istrinya Ini Tulis Ucapan di Kotak BurgerFoto: Twitter

Unggahan dari @ammnslhn tersebut menuai lebih dari 34.000 retweet dan 32.000 likes saat berita ini dibuat. Dalam keterangan foto tertulis, "Guys, di luar sana yang sudah menikah tolong hargai istri Anda. Hari ini teman saya yang kerja di kedai (burger) Barat melayani pelanggan yang tidak jelas umurnya berapa tapi secara fisik seperti pakcik. Ia bilang tidak sempat beli kue, jadi dia pesan burger untuk istrinya."

Baca Juga: Istri Hobi Belanja Online Suami Hadiahi Kue Ultah Bentuk Paket

Dalam foto terlihat burger pesanan pria itu dikemas dalam kotak styrofoam. Pegawai lalu menuliskan ucapan "Selamat ulang tahun istriku" dengan spidol merah. Banyak netizen merasa hal tersebut sangat romantis meski dilakukan dengan cara sederhana.

Pria yang Tak Bisa Beli Kue Ultah untuk Istrinya Ini Tulis Ucapan di Kotak BurgerFoto: Twitter

Paling tidak pria itu mengingat ulang tahun sang istri. Ia bahkan berencana membuat kejutan ulang tahun. "Awwhh it's the effort that counts:)) may the pakcik and his wife always be blessed with happiness amiin," kata seorang netizen.

Cerita manis ini ternyata berlanjut karena sebuah jaringan restoran di Malaysia memperhatikannya. Adalah Secret Recipe yang meminta tolong pada netizen di Twitter. "Hey Twitter, tolong lakukan keajaiban. Kami mencari pakcik ini dan istrinya, kami ingin memberi mereka hadiah," tulis admin akun restoran.

Pria yang Tak Bisa Beli Kue Ultah untuk Istrinya Ini Tulis Ucapan di Kotak BurgerFoto: Twitter

Pencarian tersebut berbuah manis karena ternyata netizen berhasil menemukan pakcik itu. "Update: Kami telah menemukan pakcik itu yang berasal dari Yan, Kedah! Kalian (netizen) melakukannya dengan baik dan kami berterima kasih pada semua usaha setiap orang. Kami akan bertemu pakcik dan istrinya di gerai kami di Sungai Petani pada Sabtu ini," tulis Secret Recipe.

Baca Juga: Unik! Wanita Ini Dapat Kejutan Kue Ultah Bertema Minuman Boba

Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Cake dengan Dekorasi Unik"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)