Pertama Kali Mencicipi Buah Tropis Indonesia, Ini Tanggapan Boyband NCT 127 

Riska Fitria - detikFood Selasa, 26 Nov 2019 11:30 WIB
Foto: Instagram @smtown_idn
Jakarta - Saat mengunjungi Indonesia, boyband KPOP bernama NCT 127 mencicipi tiga jenis buah-buahan tropi dari Indonesia. Begini tanggapan mereka.

Beberapa waktu lalu, NCT 127 diundang ke Indonesia untuk memeriahkan sebuah acara award di stasiun televisi swasta. Dalam kesempatannya saat itu, ia juga mengisi sebuah program yang dicanangkan oleh SMTOWN Indonesia yang disiarkan melalui instagram tv @smtown_idn.

Program tersebut bertajuk AweSM Corner yang kini sudah memasuki episode ke-2. Di episode pertama memperlihatkan keseruan personil MCT 127 saat bermain gelembung balon.
Pertama Kali Mencicipi Buah Tropis Indonesia, Ini Tanggapan Boyband NCT 127 Foto: Instagram @smtown_idn

Berbeda dari sebelumnya, di episodenya kali ini empat dari personil NCT 127 seperti Haechan, Johnny, Taeyong dan Taeil diajak untuk mencicipi buah-buahan tropis dari Indonesia. Buah-buahan tersebut ada seperti manggis, salak dan rambutan.

Sebelum mencicipi, Haechan bertugas untuk menjelaskan tentang buah-buahan tersebut. Pertama, ia menjelaskan tentang buah manggis. Haechan mengatakan bahwa buah manggis adalah buah yang tidak pernah bohong.

"Karena jumlah kelopak bunga yang ada di bawah kulit buah manggis itu menunjukkan jumlah buah yang ada di dalamnya," jelas Haechan.
Pertama Kali Mencicipi Buah Tropis Indonesia, Ini Tanggapan Boyband NCT 127 Foto: Instagram @smtown_idn

Baca Juga : Jaemin NCT Ajak Penggemarnya Unggah Foto Makanan #NaNaChallenge

Setelah itu barulah mereka mencicip rasa buah manggis. Keempat personil NCT 127 itu sepakat bahwa buah manggis terasa enak dan menyegarkan. Bahkan Haechan mengatakan bahwa ia sangat menyukai rasanya.

Kemudian mereka pun mencicipi buah salak dan giliran Taeyong yang berkomentar. Ini adalah pertama kalinya ia melihat buah salak. Tanggapan pertama yang dilontarkan Taeyong begitu melihat buah salak adalah tampilan kulitnya yang menyerupai kulit kadal.

Meskipun begitu ia mengakui bahwa rasanya enak dan renyah. Hal yang sama pun disampaikan oleh ketiga personil NCT 127 lainnya. Meski pertama bagi mereka, tetapi mereka tampak lihai begitu mengupas kulit salak.

"Yang pasti semakin dikunyah semakin enak rasanya," ujar Taeyong.
Pertama Kali Mencicipi Buah Tropis Indonesia, Ini Tanggapan Boyband NCT 127 Foto: Instagram @smtown_idn

Terakhir ada buah rambutan dan Taeyong mengatakan bahwa ia sudah sering melihat buah berambut tersebut, tetapi tidak mengetahui namanya. Awalnya mereka tampak kesulitan saat membuka kulit rambutan.

Namun, akhirnya mereka berhasil mengupas kulit rambutan dan langsung mencicip isi buahnya. Ternyata rasa buah rambutan sesuai dengan selera Taeil. Menurut Taeil dan Johnny buah rambutan memiliki rasa seperti buah leci.

Selama di Indonesia para personil NCT 127 tidak hanya mencicip buah-buahan tropis dari Indonesia, tetapi juga belajar tentang kebudayaan Indonesia seperti tarian Saman.

Baca Juga : Momen Kuliner Taeyong, Rapper NCT yang Habis Tampil di Indonesia

Simak Video "Battle 3 Bebek Goreng Surabaya, Mana Paling Lezat?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)