Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp 276 Juta

Riska Fitria - detikFood Jumat, 22 Nov 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tukang sayur keliling biasanya menjajakan sayuran dagangannya menggunakan gerobak dorong. Namun, tukang sayur keliling yang satu ini menggunakan mobil mewah.

Fenomena tak biasa terekam kamera oleh netizen. Yaitu tukang sayur keliling yang menggunakan mobil mewah untuk berjualan sayur. Video tersebut diunggah oleh akun twitter bernama @receinaja.

"Itu kang sayur penghasilannya berapa daah bisa jualan pake mobil xpander gitu? Selama ini gue salah milih karir apa gimana?," tulis akun @receinaja
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Dalam video berdurasi sekitar 19 detik itu memperlihatkan tukang sayur keliling sedang dikerumuni oleh ibu-ibu yang hendak membeli sayur. Berbagai sayuran dagangannya dijajakan di bagian belakang mobil. Mulai dari aneka sayuran, aneka bumbu, kerupuk, telur dan lainnya.

Semua dagangannya itu ditata dalam rak-rak kecil dan ada pula yang digantung di tali yang terikat di dalam mobil. Menariknya lagi, tukang sayur tersebut menyetel musik dengan beat yang keras. Ditambah dengan hiasan lampu kelap-kelip persis seperti di pasar malam.

Baca Juga : Meme Kocak Tukang Sayur yang Selalu Jadi Incaran Wanita Setiap Hari

Tak tanggung-tanggung mobil yang digunakan untuk berjualan sayur tersebut bukanlah mobil biasa, melainkan mobil mewah berwarna hitam dengan merek Xpander.
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Banyak orang yang terkejut melihat fenomena tukang sayur keliling menggunakan mobil mewah tersebut. Apalagi mobil yang digunakan memiliki harga sekitar Rp. 276.600.000.

Video yang diunggah pada (19/11) tersebut pun menarik perhatian netizen dan menjadi viral. Bahkan hingga kini unggahan itu mendapat retweets sebanyak 4.7 ribu. Berbagai komentar pun disampaikan oleh netizen.

"Itu beli mobil buat jualan sayur, kemarin gue ke hutan mangrove ada orang jualan kopi pake mobil sedan," tulis netizen dengan akun @salmaaurrrr.

"Jangan remehkan pedagang. Di malang ada yang jualan puthu, lupis, cenil di gang sempit tapi mobilnya pajero. Bakul sayur keliling di perumahanku jualan pake motor butut tapi punya mobil avanza + total aset tanah puluhan hektar," tulis netizen @estehlauder.
Keren! Tukang Sayur Keliling Ini Jualan Pakai Mobil Mewah Rp. 276 JutaFoto: twitter @receinaja

Ternyata fenomena penjual makanan menggunakan mobil bukan kali ini saja terjadi. Seorang netizen dengan nama @dzhurey juga membagikan foto tukang kopi keliling yang menggunakan mobil mewah.

"Starling depan kantor gue gini," tulisnya

Baca Juga : Ibu Ini Dikuntit Polisi Karena Pakai Tas Branded Belanja Daging dan Sayur

Simak Video "Bikin Laper: Makan Mun Haisom hingga Scallop Cah Brokoli"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)