Unik! Penjual Cilok Berikan Pesanan ke Pembelinya Dengan Cara Dilempar

Riska Fitria - detikFood Kamis, 21 Nov 2019 14:30 WIB
Foto: Twitter @akusukajalan2
Jakarta - Ada-ada saja aksi penjual cilok saat melayani murid-murid di sekolahan. Karena terhalang tembok, ia harus melempar cilok hingga ke lantai atas gedung sekolah.

Sebuah video singkat memperlihatkan kepiawaian tukang cilok saat melayani pembeli. Dalam video tersebut tampak tukang cilok yang sedang berhenti di samping sekolah.

Saat itu, murid-murid sekolah merasa tertarik untuk membeli jajanan cilok yang dijajakan dalam gerobak sepeda motor. Namun, mereka kebingungan cara membelinya karena terhalang tembok besar. Apalagi ada sebagian murid yang berada di lantai 1 dan lantai 2 sekolah.
Unik! Penjual Cilok Berikan Pesanan ke Pembelinya Dengan Cara DilemparFoto: Twitter @akusukajalan2

Kemudian muncul lah sebuah ide agar mereka tetap bisa membeli jajanan lezat khas anak sekolahan tersebut yaitu dengan saling melempar. Jadi, murid akan lebih dulu melempar uang kepada penjual. Kemudian penjual akan melayani cilok dengan membungkusnya menggunakan plastik lalu diikat.

Setelah itu cilok tersebut langsung dilempar ke arah murid itu berada. Menariknya, setiap lemparan cilok tersebut mendarat dengan tepat karena berhasil diraih oleh murid yang membelinya.

Baca Juga : Cilok yang Gurih Kenyal Juga Dijajakan di Gerobak

Keahlian melempar tukang cilok semakin membuat kagum saat melempar hingga ke lantai 2 sekolahan yang mana terdapat banyak murid yang mengantri untuk membeli cilok tersebut. Meski sangat tinggi, tetapi bungkusan cilok tersebut berhasil diterima pembelinya.
Unik! Penjual Cilok Berikan Pesanan ke Pembelinya Dengan Cara DilemparFoto: Twitter @akusukajalan2

Video tersebut pun banyak dibagikan oleh akun-akun di twitter. Salah satunya akun twitter bernama @akusukajalan2 hingga mendapat 16.6 ribu retweets.

"Kang cilok lulusan S3 summa cum laude," tulis akun tersebut.

Unggahan tersebut sukses menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang menanggapi aksi unik penjual cilok yang berjualan dengan cara melempar. Bahkan tak sedikit ada yang terkagum-kagum.
Unik! Penjual Cilok Berikan Pesanan ke Pembelinya Dengan Cara DilemparFoto: Twitter @akusukajalan2

"Sebelum ngelempar pasti udah memperhitungkan kecepatan angin km/jam, gaya gravitasi, latihan otot bicep. kalo kata aku sih mamangnya lebih dari s3 ini," tulis komentar @helmlevel1.

"Ini fisikanya pasti ga pernah remed si abang cilok," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Cilok Pedas Mantap yang Kenyal Gurih untuk Teman Ngemil Sore

Simak Video "Cilok Gajahan yang Fenomenal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)