Dapat Order Makanan dari Pengantin, Driver Ojol Ini Disuruh Makan Gratis

Devi Setya - detikFood Rabu, 20 Nov 2019 13:00 WIB
Foto: facebook Foto: facebook
Jakarta - Nasib mujur dialami seorang driver ojol. Ia mendapat pesanan makanan dari sepasang pengantin baru, alhasil ia pun diajak makan di pesta resepsi.

Driver ojol bernama Rachmat Prayetno Saputra membagikan pengalaman serunya saat menjadi driver ojol. Belum lama ini ia mendapat order makanan dari pelanggan yang memesan menu di restoran fast food.

Rachmat pun membelikan makanan sesuai pesanan dan mengantarnya ke alamat tujuan. Tapi tak disangka, pemesan makanan ini adalah sepasang pengantin baru yang tengah menggelar pesta. Pengantin ini bahkan masih duduk di pelaminan lengkap dengan baju dan riasan pengantin.
Dapat Order Makanan dari Pengantin, Driver Ojol Ini Disuruh Makan Gratis Foto: facebook

Baca juga : Sedih! Driver Ojol Ini Bingung Setelah Tertipu Order Fiktif Rp 663.000

Merasa pelanggannya unik, Rachmat pun langsung mengantar pesanan makanan sekaligus mengucapkan selamat kepada kedua mempelai. Ternyata driver ojol yang masih muda ini dihadang saat mau pulang. Ia justru disuruh makan di prasmanan lebih dulu.

Dengan senang hati, Rachmat langsung saja mengambil makanan di meja prasmanan. Ia juga ikut duduk di bawah tenda resepsi layaknya para tamu undangan.

"Ternyata pengordernya pengantin baru, langsung disuruh makan di pesta lagi. Selamat menempuh hidup baru kedua mempelai," cerita Rachmat ini dibagikan lewat grup Facebook Grabbike Bersatu.

Driver ojol ini juga melengkapi ceritanya dengan unggahan foto saat ia berpose setelah mengambil makanan. Ia juga memotret makanan prasmanan yang jadi santapannya.
Dapat Order Makanan dari Pengantin, Driver Ojol Ini Disuruh Makan Gratis Foto: facebook

Kisah yang dialami Rachmat ini terjadi di Makassar. Melihat unggahan ini juga memancing reaksi banyak netizen. Ada yang mengatakan Rachmat beruntung, tapi ada juga yang mengatakan pengantinnya bosan makan makanan pesta makanya pesan fast food.

"Ada gitu penganten grabfood padahal banyak makanan," ujar netizen.

"Dalam adat bugis makassar, biasanya mempelai pria tidak/belum boleh makan makanan di rumah mempelai wanita sebelum mapparola (pengantin wanita mengunjungi rumah pengantin pria utk sungkeman dgn mertuanya)," jelas netizen lain.

Baca juga : Kocak, Driver Ojol Pesan Makanan Pakai Jasa Ojol Lainnya

Simak Video "Kelezatan Bolu Gulung Lembut Tanpa Pengawet di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)