Meleleh! Ini Reaksi Wanita 84 Tahun Saat Diberi Permen Ibunya yang 107 Tahun

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 20 Nov 2019 14:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pasangan ibu anak dari China ini sama-sama berumur panjang. Sang ibu tetap menunjukkan kasih sayang pada anaknya dengan memberi kejutan manis.

Sama-sama sudah tua, jarang ada pasangan ibu anak yang keduanya bisa mencapai umur panjang. Tapi di Provinsi Henan, China, ada sepasang ibu anak yang umurnya 107 tahun dan 84 tahun.

Meski sudah tua, naluri mengasihi sang ibu tetap ada untuk anak perempuannya yang juga sudah renta. Hal ini terbukti dari cerita anak sang ibu sekaligus cucu sang nenek yang diberitakan World of Buzz (20/11).

Meleleh! Ini Reaksi Wanita 84 Tahun Saat Diberi Permen Ibunya yang 107 TahunFoto: Istimewa

Baca Juga: Bikin Haru! Ibu Ini Naik Bus Tiap Hari Kirimkan Makanan untuk Anaknya yang Depresi

Ia mengajak nenek 107 tahun pergi ke pesta pernikahan anak perempuan temannya. Sang nenek bersikeras untuk tetap memberi ang pow atau amplop untuk acara tersebut.

Usai memberi amplop isi uang tersebut, nenek mendapat souvenir pernikahan berupa permen. Namun alih-alih menikmatinya langsung, permen itu ia kantongi untuk dibawa pulang ke rumah.

"Ada permen sisa di meja untuk tamu pernikahan, dan dia ambil satu untuk disimpan di kantong. Ketika kami sampai rumah, ia menawarkan permen itu untuk anak tertuanya," cerita sang cucu.

Meleleh! Ini Reaksi Wanita 84 Tahun Saat Diberi Permen Ibunya yang 107 TahunFoto: Istimewa

Anak perempuan berusia 84 tahun itu lalu mendapat kejutan dari sang ibu. Ia memberi senyum lebar dan manis kala mendapat permen. "Ketika nenek memberikannya pada bibi saya, ia tersenyum. Seperti senyum anak kecil ketika ditawari permen," ujar sang cucu.

Baca Juga: Wanita Tua Ini Meninggal Usai Masak Sajian Spesial Untuk Anaknya di Hari Ibu

Ia melanjutkan, "Usianya mungkin sudah 84 tahun, tapi di mata ibunya ia tetap menjadi gadis kecil." Berkat reaksi manis dari sang anak, video pemberian permen ini pun jadi viral di media sosial.

Meleleh! Ini Reaksi Wanita 84 Tahun Saat Diberi Permen Ibunya yang 107 TahunFoto: Istimewa

Banyak netizen memberi komentar positif. Mereka mengatakan betapa beruntungnya wanita 84 tahun itu hidup didampingi ibunya yang sudah lebih dari 100 tahun. Apalagi sang ibu tetap memberikan kejutan manis untuk hari-hari sang anak.



Simak Video "Sensasi Makan Malam di Tambang Batu Bara"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)